Thursday, July 7, 2016

[VIDEO] Marshanda Minta Maaf dan Dipeluk Sang Mama, Menyentuh!

[VIDEO] Marshanda Minta Maaf dan Dipeluk Sang Mama, Menyentuh!


IBOQQNEWS.com – Rabu (6/7) umat muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran. Halal bihalal adalah salah satu tradisi pakem yang tak mungkin dilewatkan oleh semua umat muslim di hari lebaran. Pada momen itu, mereka akan meminta maaf satu sama lain agar kesalahan-kesalahan sebelumnya dimaafkan.


Bagi seorang anak, ada juga tradisi sungkem pada kedua orangtua. Hal itupun dilakukan oleh artis cantik, Marshanda yang merekam momen minta maaf-nya pada sang ibunda, Riyanti Sofyan dalam bentuk sebuah video.


Seperti diketahui, Caca, begitu Ia akrab disapa sempat berseteru panas dengan sang ibunda sepanjang tahun 2014 silam. Kala itu, mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku dipasung oleh Riyanti, meski hal itu disangkal oleh sang ibunda.




“Ma @yantisofyan_ maaf lahir batin ya. Minal aidin wal faidzin. Maafin Caca yang banyak buat kesalahan sebagai seorang anak dan manusia yang nggak luput dari dosa. I love you so much. Whatever happens between us, susah ataupun senang.. you are always my #1 hero and best friend. VLOG bakalan nyusul di Youtube channelku ‘marshanda.com’ or click link yang ada di bio to watch my vlog!” tulis Caca di caption videonya.


Seperti yang bisa kalian lihat, Caca meminta maaf pada sang ibunda, sebelum Ia mendapat kecupan manis di kening dan juga sebuah pelukan hangat. Momen hangat itu sontak membuat para followers yang menyaksikan ikutan tersentuh. Ada juga beberapa orang yang meminta agar Caca ganti mengunggah video lebaran bareng sang ayah kandung.


“Mamaaa love you! Bener banget Ca, paling nyaman banget memang dipeluk mama. Selamat lebaran,” tulis seorang netizen.


“Upload sama papanya dong,” sambung seorang fans lain singkat.




[VIDEO] Marshanda Minta Maaf dan Dipeluk Sang Mama, Menyentuh!

0 comments:

Post a Comment