Tuesday, July 26, 2016

Kamu Harus Tahu, Apa Penyebab Pria Macho Ini Mendadak Jadi Kurus

IBOQQNEWS.com – Apakah kamu seorang cowok yang ingin punya badan kekar bak binaragawan? Ya, tentu tidak ada salahnya juga kamu punya keinginan yang seperti itu. Sebab, namanya juga keinginan untuk memperbaiki diri jelas nggak ada orang satu pun yang boleh melarang dong.


Tapi, segetol-getolnya kamu membentuk tubuh. Jelas kamu harus mau melewati beberapa prosedur pelatihan kan? Di mana, kamu sendiri harus rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan atau asupan gizi yang disarankan. Akan tetapi, bagaimana jika saking obsesinya kamu jadi berlebihan?


Wah, kalau seperti itu jangan sampai deh. Sebab, buktinya saja nih sudah banyak yang sampai kehilangan nyawanya sendiri gara-gara terobsesi membuat tubuhnya tampak besar dan kekar. Contohnya saja seperti pria asal Rochdale, Inggris berikut ini, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.


Ternyata tubuh pria ini berubah gara-gara hidupnya yang serba berlebihan mengonsumsi kalori dan minuman berenergi http://iboqq.com


Adalah Dean Wharmby, seorang pria usia 39 tahun yang meninggal muda hanya karena obsesinya mempertahankan bentuk tubuh kekarnya. Padahal, bentuk badan awalnya menurut orang-orang di sekitarnya sudah cukup bagus.


Namun, namanya manusia pun tak ada rasa puasnya. Yah, Dean terus menerus berlatih keras agar tubuhnya terlihat lebih kekar lagi. Sehingga, selain berlatih keras ia pun akhirnya membutuhkan energi dan asupan kalori yang lebih dari biasanya.


Akhirnya kini pun ia jadi harus meninggalkan istri dan anak-anak yang sayang padanyahttp://iboqq.com


Kemudian, dirinya pun mengusahakan hal itu dengan mengonsumsi semua makanan yang mengandung banyak kalori dan kolesterol seperti junk food (Burger, Pizza, Sandwiches) dengan jumlah 10 ribu kalori setiap harinya. Padahal normalnya manusia hanya membutuhkan sekitar 2 hingga 3 ribu kalori saja kan.


Belum lagi parahnya, ia pun mengonsumsi minuman penambah energi sekitar 8 kaleng dalam sehari. Di mana, kondisi yang berlangsung seperti itu hingga akhirnya ia menderita kanker hati. Dan kemudian ia pun meninggal dunia setelah sempat bertahan selama 5 1/2 tahun. Nah, sudah lebih tahu soal bahayanya mengonsumsi minuman energi dan kalori berlebih. Kira-kira bagaimana pendapatmu?




Kamu Harus Tahu, Apa Penyebab Pria Macho Ini Mendadak Jadi Kurus

0 comments:

Post a Comment