Friday, July 22, 2016

Per Buah 274 Ribu, Apel 'Ciuman Pramugari' Ini Bikin Heboh

IBOQQNEWS.com – Kamu suka buah apel? Yap, sebagian besar penduduk di Indonesia memang gemar mengonsumsi buah yang ditemukan pada tahun 300 SM tersebut. Di mana, tanaman yang awalnya hanya ada di Asia Tengah dan barat ini akhirnya menyebar dan populer dikonsumsi masyarakat sampai sekarang.


Sebagai buah yang mengandung anti-oksidan yang tinggi. Berbagai macam apel yang pun dijual dengan harga yang berbeda. Mulai dengan harga puluhan ribu hingga ratusan ribu Rupiah pun tersedia.


Akan tetapi, semahal-mahalnya apel yang beredar di dunia. Tentu kamu bakal melongo dengan apel luar biasa yang dijual di situs jual beli China, Taobao ini. Bahkan saking mahalnya, harga yang dibanderol penjualnya sekitar 9.9 yuan hingga 129.9 yuan (sekitar Rp 21 ribu hingga 274 ribu), seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.


Kok bisa apel seperti ini laku 274 ribu rupiah per buah ©Dailymail.co.uk


Wah, mahal banget. Emangnya itu apel apaan, kok harganya selangit begitu? Apelnya sih bisa dibilang apel lokal yang banyak tumbuh di China kok. Hanya saja spesialnya, apel ini mahal gara-gara sudah dicium sama pramugari. Hah, pramugari?


Penjual online yang diketahui bernama Meng Ling ini mengaku dari tim inovasi dan bisnis dari Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation, China. Di mana, selain mendapat keuntungan dari program tersebut. Tim mereka ini menyumbangkan sebagian penghasilan untuk panti jompo atau tempat penampungan orang tua yang terlantar.


Inilah halaman apel 'Ciuman Pramugari' di sebuah situs jual beli China, Taobao http://iboqq.com


Walaupun aneh dan mendapat respon negatif dari netizen di China. Namun nyatanya, ada saja lho yang membeli buah apel tak lazim ini. Padahal bisa jadi kan itu cuma strategi marketing saja. Bagaimana menurutmu?




Per Buah 274 Ribu, Apel 'Ciuman Pramugari' Ini Bikin Heboh

0 comments:

Post a Comment