Saturday, July 2, 2016

Perankan Sosok Indro Warkop, Tora Sudiro Dapat Kritikan Tajam

Perankan Sosok Indro Warkop, Tora Sudiro Dapat Kritikan Tajam


IBOQQNEWS.com – Karakter Dono, Kasino dan Indro sudah sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. Hingga kini, film-film mereka masih kerap diputar oleh stasiun televisi pada momen tertentu semisal libur Lebaran.


Dengan niat melestarikan karakter ikonik itu, Falcon Pictures mempersembahkan versi baru dalam film bertajuk WARKOP REBORN. Aktor Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro lantas didapuk merepresentasikan tiga tokoh fenomenal tersebut.


Membawakan ulang karakter legendaris tentu bukan pekerjaan mudah. Tora pun akui mendapat komentar tajam dari orang-orang. Namun ia memiliki sudut pandang berbeda mengenai versi moderen yang dibesut Anggy Umbara ini.


“Komentar bernada miring yang bilang nggak cocok pasti ada. Tapi ini kan bukan film biografi, kalau kata Om Indro ini usaha kita untuk melestarikan. Di sini emang nggak dicari orang yang mirip muka dan gerakan, minimal orang masih inget,” kata Indro dalam peluncuran teaser trailer WARKOP REBORN di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).


tora_sudiro-http://iboqq.com


Dalam usahanya menghidupkan karakter Indro, Tora menonton lagi film-film lawas WARKOP. Karena saat di lapangan, para kru teramat menjaga ‘roh’ Indro agar tak melenceng.


“Untuk mendalami karakter ini saya dikasih waktu sebulan. Saya tonton lagi film-film Warkop. Di lokasi kalau saya melakukan sesuatu yang bukan Indro, langsung dibilangin. Kebetulan Om Indro ikut menemani syuting,” pungkasnya.


Warkop Reborn versi baru akan dirilis serentak di bioskop Indonesia, Malaysia, Brunei dan Singapura pada September mendatang. Film ini turut diramaikan oleh Hannah Al Rashid, Ence Bagus, dan masih banyak lainnya.




Perankan Sosok Indro Warkop, Tora Sudiro Dapat Kritikan Tajam

0 comments:

Post a Comment