Thursday, July 21, 2016

Kerja Apa Sih, Penghasilan Miliaran Tapi Umurnya Baru 21 Tahun

IBOQQNEWS.com – Pernahkah kamu membayangkan bakal sukses besar di usia 21 tahun? Yap, siapa sih yang tidak ingin sukses dan hidup bergelimang harta di usia dini. Tentu hampir semua orang mengharapkannya juga kan. Namun, nyatanya sukses dengan kerja keras di usia muda tentulah tidak ada yang mudah.


Di mana perlu kerja keras, ulet, tabah, nekat plus keberuntungan. Ya, tidak semua orang mendapatkan anugerah keberuntungan seperti orang-orang sukses yang hidupnya langsung berubah 180 derajat dalam waktu singkat. Namun, ini berbeda banget dengan sosok Elijah Oyefeso.


Bagi warga Camberwell, London, nama Elijah memang banyak dikenal sekitar 3 tahun terakhir. Bukan karena kekayaan yang sekarang ditimbunnya di usia muda tapi modal nekat dan keberuntungannya. Bagaimana tidak beruntung, cowok yang dulu anak kuliahan ini malah nekat berhenti dan memakai uang pinjaman pendidikannya untuk investasi saham, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.


Inilah sosok Elijah yang saat ini penghasilannya mencapai 1,6 miliar tiap bulan ©Dailymail.co.uk http://iboqq.com


Tahu sendiri kan, betapa susahnya bermain mempertaruhkan uang dalam jumlah besar di bidang itu. Tapi situasi ini berbeda dengan nasib Elijah saat itu. Sebab, tak lama setelah dia menjadi broker di usia 18 tahun. Ia pun mengaku sudah mampu membeli mobil baru merek Marcedes pertamanya.


Kalau sekarang tentu kondisinya jauh lebih baik lagi. Usaha dan investasinya semakin berkembang. Bahkan di bulan yang buruk saja ia mampu menghasilkan sekitar 20 hingga 30 ribu Poundsterling (sekitar Rp 407-611 juta) per bulan. Di bulan baik, tentu beda lagi ceritanya. Ia pun bisa menghasilkan hingga 80 ribu Poundsterling (sekitar Rp 1,6 miliar) per bulan.


Ketiga koleksi mobil super cepat yang ia beli dari hasil jerih payahnya selama 3 tahun sejak menjadi seorang Broker ©Dailymail.co.uk http://iboqq.com


Makanya tak heran kalau sekarang ia tinggal di tempat mewah dan memiliki lebih dari dua mobil super mahal. Saking terkenal nama dan kisah hidupnya yang penuh kenekatan dan keberuntungan itu. Ia pun sampai didapuk menjadi bintang salah satu reality show khusus orang-orang kaya. Wah, meski begitu bukan berarti ia tak sengsara juga saat awal-awal menjalani profesinya itu lho. Menurutmu?




Kerja Apa Sih, Penghasilan Miliaran Tapi Umurnya Baru 21 Tahun

0 comments:

Post a Comment