Sunday, July 3, 2016

Hendrik Ceper Meninggal Dunia, Seleb Indonesia Turut Berduka Cita

Hendrik Ceper Meninggal Dunia, Seleb Indonesia Turut Berduka Cita


IBOQQNEWS.com – Kepergian Hendrik Ceper untuk selama-lamanya tak hanya meninggalkan duka untuk keluarga. Para sahabat pun tak kalah sedih mendengar kabar kepergian Hendrik ke haribaan Illahi.


Beberapa selebritis Indonesia seperti Arie Untung dan Yunita Lestari pun menyampaikan rasa duka mereka lewat media sosial. Arie merasa kehilangan sahabatnya, dan ia pun menunjukkan foto bersama Hendrik di akun Twitternya.


Arie berduka karena kehilangan sahabatnya ©twitter/ariekuntung http://iboqq.com


Sementara Yunita Lestari memposting fotonya dengan Hendrik lewat akun Instagram. Mantan istri Daus Mini itu berdoa agar Hendrik diberikan pengampunan oleh Tuhan.


“Innalillahi wainnaillahi rojiuun. Selamat jalan kak Hendrik. Semoga Allah senantiasa mengampuni dosa-dosa dan menerima semua amal ibadah beliau. Amin #RIPHendrikCeper #HendrikCeperInMemoriam,” tulis Yunita.


Yunita berdoa untuk Hendrik Ceper ©instagram/lee_yunita http://iboqq.com


Hendrik Ceper meninggal dunia di rumah sakit Medika Citra Utama, Tasikmalaya pada Minggu (3/7) pukul 02.47 WIB. Sepuluh hari sudah Hendrik mengalami koma, sampai akhirnya ajal menjemput Hendrik beberapa hari sebelum Lebaran.


Keluarga memutuskan untuk memakamkan Hendrik di Singaparna, Tasikmalaya. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah ini.




Hendrik Ceper Meninggal Dunia, Seleb Indonesia Turut Berduka Cita

0 comments:

Post a Comment