Saturday, July 30, 2016

Sedih, Inilah Kisah Tragis di Balik Komik Crayon Shinchan

IBOQQNEWS.com – Jepang memang memiliki banyak sekali kisah anime yang membuat siapapun jatuh cinta. Sebut saja serial Doraemon, Inuyasha, One Piece, Naruto hingga Crayon Shinchan. Taruhan deh, kamu pasti bakal gemar salah satu dari komik tersebut. Namun percayakah kamu kalau ternyata ada kisah kelam di balik cerita komik populer?


Dan kali ini kisah kelam itu berasal dari Crayon Shinchan. Tentu kamu tahu dong tokoh Shinchan? Bocah berusia lima tahun yang super nakal dan suka menggoda gadis-gadis centil nan cantik. Karena ulahnya yang sangat usil dan nakal itu, Shinchan selalu saja membuat sang ibu, Misae dan sang ayah, Nohara pusing tujuh keliling. Namun rupanya, cerita konyol nan menggemaskan Shinchan itu menyimpan sebuah kenyataan yang sangat menyedihkan.


Keluarga Nohara yang lengkap dan bahagia. Apakah memang Misae dan Hiroshi kehilangan Shinchan serta Himawari? http://iboqq.com


Disebutkan jika Shinchan yang bernama asli Nohara Shinosuke itu sudah tak ada di dunia dan merupakan sosok rekaan sang ibu, Misae. Ya, ada sebuah urban legend di Jepang sana yang menjelaskan kalau Shinchan cuma sosok yang hidup dalam pikiran Misae. Di mana sebetulnya Shinchan dan sang adik, Himawari, telah tewas sejak lama, seperti dilansir Rocketnews24.


Konon katanya saat itu Shinchan yang masih berusia lima tahun hendak menyelamatkan Himawari dari tabrakan mobil. Namum malang, Shinchan dan Himawari justru tewas dalam kecelakaan mengenaskan itu. Kematian Shinchan dan Himawari begitu menghancurkan hati Misae. Misae menjadi seorang ibu yang tertutup dan berkubang dalam kesedihan. Di saat itulah dia mulai membayangkan andai saja Shinchan dan Himawari masih hidup. Semua bayangan dan imajinasi itu dituangkan oleh Misae lewat kisah yang dia gambarkan lewat crayon milik Shinchan, sehingga kisahnya bernama Crayon Shinchan.


Jika dewasa dan masih hidup, maka seperti inilah sosok Shinchan dan Himawari http://iboqq.com


Tentu saja kenyataan ini begitu membuat fans Shinchan terkejut luar biasa. Mereka yang awalnya sebal dengan tingkah Shinchan langsung berlinangan air mata mengetahui kalau Shinchan hanyalah sosok rekaan Misae. Jadi tingkah Shinchan sehari-hari bersama Himawari yang lucu itu hanyalah sebuah memori di dalam hati dan kepala Misae.


Inilah film yang mengungkapkan kisah Shinchan. Lihat, tak ada sosok Shinchan di masa depan dengan teman-temannya kan? http://iboqq.com


Meskipun urban legend itu tak sepenuhnya diyakini, rupanya ada yang percaya jika teori itu benar. Salah satu buktinya diungkapkan di film CRAYON SHINCHAN: SUPER DIMENSION! THE STORM CALLED MY BRIDE yang menceritakan soal sosok Shinko-chan yang diduga kuat sebagai adik dari Shinchan. Di mana Shinko kerap kali menyebut oni-chan (kakak) saat memanggil Shinchan. Selain itu dalam film itu juga tak diperlihatkan sosok Shinchan saat dewasa bersama teman-temannya yang semakin memperkuat kalau Shinchan memang sudah meninggal dunia.


Bagaimana menurutmu? Kalau memang benar begitu, kamu nggak boleh lagi sebal kepada Shinchan ya.




Sedih, Inilah Kisah Tragis di Balik Komik Crayon Shinchan

0 comments:

Post a Comment