Saturday, July 30, 2016

Miris, Kamu Nggak Bakal Percaya Dengan Kisah Kedua Bersaudara Ini

IBOQQNEWS.com – Setiap orang tua pastinya ingin anak-anaknya bahagia dan menjalani kehidupan dengan baik sama seperti para remaja lainnya. Namun, pasangan suami istri Russ dan Beth McGarrity tak menyangka bila keinginan sederhana mereka sebagai orang tua ini mengalami berbagai macam cobaan.


Di mana bagi mereka, perubahan gender anak-anaknya ini awalnya memang menimbulkan berbagai kesulitan. Bagaimana tidak, dua orang putra dan putri mereka mendadak ingin bertukar gender satu sama lain. Padahal selama ini mereka mengira anak-anaknya tidak pernah punya niat seperti itu.


Awalnya sih, keluarga yang tinggal di Connecticut, Amerika Serikat ini dikenal sebagai keluarga harmonis dan tidak ada masalah apapun. Mereka pun juga punya anak sulung laki-laki yang ganteng, Russie dan seorang anak bungsu perempuan bernama Aly (17), seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.


Russi yang tadinya laki-laki kini berubah menjadi cewek bernama Rai ©Dailymail.co.uk http://iboqq.com


Menurut mereka, kedua anak-anaknya ini tumbuh normal. Meskipun, Aly memang terlihat tomboy dan suka main bola sejak kecil. Sedangkan, Russie pun sering dibully kawan-kawan di sekolahnya hanya karena memiliki rupa dan tingkah yang sedikit feminim. Namun, mereka tak menyangka saja bahwa kondisi-kondisi itu ikut mempengaruhi psikologis kedua anaknya.


Sehingga, di usia mereka yang masih terhitung remaja saat ini. Keduanya pun sama-sama sudah melalui cobaan yang berat di sekolah. Hingga akhirnya, kedua anak ini menyerah dan meminta orang tuanya agar mengabulkan keinginan mereka untuk bertukar gender.


Sedangkan, adiknya Aly yang seorang perempuan kini menjadi cowok bernama Gavin http://iboqq.com


“Aku tak memilih ini, bila saja ada jalan lain aku tak kan begini” ungkap Russie perih.


“Aku terus mencari tahu apa yang terjadi denganku, aku tahu kalau aku ini adalah transgender. Aku selalu ingin menjadi cowok. Sebab, sejak kecil aku selalu berharap berubah menjadi seorang cowok saat terbangun dari tidur” ujar Aly.


Alhasil, mereka pun mengaku bergantian dan meminta restu untuk mengubah gender. Di mana, kini Russie menjadi perempuan bernama Rai dan saudarinya menjadi laki-laki, Gavin. Demi kebahagiaan kedua anaknya, Russ dan Beth pun mengabulkan dan mendukung keputusan mereka dengan operasi pergantian alat kelamin. Meski sempat jadi bulan-bulanan warga sekitar dan keluarga besar. Namun, kini kedua remaja dan orang tuanya ini mengaku lebih bahagia. Wah, semakin marak saja nih pergantian gender di mana-mana. Menurutmu?




Miris, Kamu Nggak Bakal Percaya Dengan Kisah Kedua Bersaudara Ini

0 comments:

Post a Comment