Friday, July 29, 2016

Berubah Drastis, Cara Rawat Kucing Ini Ada Baiknya Kamu Tiru Lho

IBOQQNEWS.com – Siapa yang nggak suka sama kucing? Yap, pastinya sebagian besar dari kamu menyukai binatang berbulu yang cenderung manja dan penyayang ini kan? Apalagi, kucing memang salah satu binatang yang setia dengan majikannya. Makanya tak heran, kalau saat ini banyak orang yang suka memelihara binatang tersebut.


Terlepas dari kelucuan dan kelincahannya, sebagian besar orang yang memelihara kucing seringnya membeli binatang itu di sebuah toko khusus. Jarang sekali kan, mereka adopsi kucing dibuang di jalanan. Alasannya sih kebanyakan terletak di perkara kebersihan dan kesehatan saja.


Padahal nih, kalau mereka merawat dengan cara yang benar. Pasti mau kucing mana saja pasti bisa tumbuh sehat dan bersih. Contohnya saja nih, kisah majikan dan kucing lucu asal Florida yang bakal bikin kamu gemas maksimal berikut ini, seperti dilansir melalui Boredpanda.com.


Percaya kalau kucing yang tadinya hampir mati di jalan bisa mendadak berubah super gendut dan lucu begini. Kamu jadi ingin meluk kan? ©Boredpanda.com http://iboqq.com


Bagaimana tidak gemas sih, kalau kucing yang berwarna seputih salju ini mendadak tumbuh sehat, bersih, super gendut dan empuk begitu. Padahal kalau kamu mendengar kisahnya, kucing yang bernama Silas ini awalnya hanya ditemukan di pinggir jalan dalam keadaan kurus, tak berdaya dan hampir mati.


Alhasil setelah hampir 2 tahunan diadopsi, si Silas pun tumbuh bak seekor kucing yang super lucu dan sehat total. Bahkan saking sehatnya nih, tubuh kucing tersebut jadi membengkak seperti bola dan enak banget pas dipeluk. Ah, itu kan karena jenis kucing ini angora saja. Coba kalau enggak?


Ternyata tak perlu membeli kucing mahal kok. Cukup rawat dengan baik dan benar saja lho ©Boredpanda.com http://iboqq.com


Wah, nggak juga lho. Sebab menurut pengalaman pemiliknya, apapun jenis kucing kalau dirawat dengan benar pasti hasilnya bakal seperti si Silas ini lho. Karena merawat dengan benar itu tak cuma perkara memberi makan dan menjaga kebersihannya saja lho. Kucing pun harus rutin diberi vitamin, diajak ke dokter hewan dan yang paling penting moodnya harus terjaga banget.


Makanya si Silas ini bisa lucu begini karena keseharian kucing ini memang super dimanjakan dan diberi mainan-mainan kesukaannya. Wah, ekstra biaya, perhatian dan waktu nih. Pantas saja si Kucing Silas ini pertumbuhannya bisa gila-gilaan begitu ya? Gimana, jadi gemas ingin memeluknya kan?




Berubah Drastis, Cara Rawat Kucing Ini Ada Baiknya Kamu Tiru Lho

0 comments:

Post a Comment