Tuesday, July 5, 2016

Indy Barends Sindir Keras Pasutri Pembuat Vaksin Palsu

Indy Barends Sindir Keras Pasutri Pembuat Vaksin Palsu


IBOQQNEWS.com – Masyarakat tengah digegerkan dengan peredaran vaksin palsu yang dibuat sepasang pasutri bernama Rita Agustina dan Hidayat Taufiqurahman. Sudah 13 tahun terakhir sejak 2003 vaksin palsu tersebut dibuat, dan tentu ini mengkhawatirkan bagi banyak orangtua.


“Aduh aku kasian banget miris banget. Bukan sama anak-anaknya tapi sama orang yang buat ini. Mereka suami istri yang punya anak dan mereka melakukan kejahatan untuk anak-anak,” tutur Indy Barends di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (03/07).


Tak ayal Indy pun menyindir keras pasangan suami istri yang mengambil keuntungan dari praktek yang merugikan banyak anak kecil tersebut. Apalagi sebenarnya pelaku yaitu Rita merupakan mantan perawat Rumah Sakit Hermina Bekasi, dan memiliki pengetahuan medis.


http://iboqq.com


“Terima kasih loh buat ‘kreatifnya’ dan ‘ikhlasnya’ bikin kayak gitu. Padahal mereka punya ilmu keperawatan, kebidanan, tapi kenapa dipakai buat kejahatan,” ujarnya.


Awal terungkapnya praktek Rita dan suami adalah karena adanya korban anak yang meninggal setelah suntik imunisasi. Banyak masyarakat berharap kedua pelaku dihukum seberat-beratnya atas tindak kejahatan mereka.


“Kalau dihukum mati, balikin lagi ke hukum dan pemerintah. Yang namanya hukuman, kasih yang berwajib. Yang bisa aku lakukan sama kayak org lain, berdoa,” tandasnya.




Indy Barends Sindir Keras Pasutri Pembuat Vaksin Palsu

0 comments:

Post a Comment