Thursday, July 14, 2016

Ahmad Dhani Sebut Pemimpin Non-Muslim Itu Haram Menurut AlQuran

IBOQQNEWS.com – Nama Ahmad Dhani dalam beberapa waktu terakhir ini tak pernah lepas dari perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, pentolan RCM ini memang mulai sering menuliskan kicauan-kicauan kontroversial di akun Twitter-nya, @ahmaddhaniprast.


Ada beberapa hal yang tak pernah lepas dari bahan pembicaraan Dhani, seperti salah satunya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ayah dari Al El dan Dul ini sering mengomentari kinerja Ahok yang menurutnya sangat buruk.


Yang terbaru, Dhani membawa-bawa juga ikutan membawa-bawa kepercayaan Ahok sebagai bahan kritikan. Ya, suami Mulan Jameela ini menyebut jika seorang non-muslim tidak boleh menjadi seorang pemimpin, mengutip pedoman kitab suci AlQuran.


Dhani dan tweet kontroversialnya © Twitter/ahmaddhaniprast http://iboqq.com


“Kepada teman-teman non muslim, haramnya pemimpin non muslim itu bukan pendapat saya, itu larangan AlQuran. Babi haram, yuk kita hormati jangan jual babi di mana-mana,” tulis Dhani di Twitter-nya.


Gara-gara kicauan-kicauan kontroversialnya, Dhani sendiri tak jarang dihujat netizen. Ketika Farhat Abbas sudah jarang eksis di dunia maya, kini malah pria berkepala plontos ini yang seakan-akan jadi public enemy.


“Ngajinya di jalanan ya om? Ya mungkin kalau di Arab bisa dibilang begitu, tapi ini di indonesia. PPKN-nya dulu nol loe om,” kritik seorang netizen.


“Yang dihormati itu bukan hanya satu agama, tapi hormati dan hargai perbedaan. Ingat bos, ini Indonesia,” sambung user lain.


Reaksi netizen tanggapi tweet Dhani © Twitter/ahmaddhaniprast http://iboqq.com


 


 




Ahmad Dhani Sebut Pemimpin Non-Muslim Itu Haram Menurut AlQuran

0 comments:

Post a Comment