Wednesday, July 20, 2016

Lucu, Ini Lho Buktinya Kalau Balita Bisa Berubah Jadi Nenek-Nenek

IBOQQNEWS.com – Saat kamu melihat sosok Roey Parsons bisa dipastikan kamu bakal kaget. Bagaimana tidak, sosok nenek yang satu ini jelas bakal bikin kamu geli banget. Sebab, nenek ini sebenarnya masih berusia 3 tahun. Waduh, masih balita dong ya? Lalu, kok bisa bisa penampilannya tampak tua begitu ya?


Mungkin itu gara-gara balita yang diasuh tantenya ini mendadak perhatian dan penasaran saat melihat Samantha Parsons (18) memakai maskara. Ya, namanya juga anak kecil. Pasti gadis cilik seusianya bakal ingin meniru siapa pun yang menurutnya menarik di matanya.


Makanya, saat tante yang biasa mengasuhnya berdandan. Ia pun jadi meminta Samantha memakaikan make up padanya. Memang saat itu Samantha mengabulkannya. Namun alih-alih membuat cantik keponakannya, justru Samantha memakaikan make up agar terlihat lebih tua seperti nenek-nenek, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.


Gara-gara minta didandani tantenya, balita usia 3 tahun ini berubah sekejap mata menjadi nenek-nenek ©Dailymail.co.uk http://iboqq.com


Memang sih, Roey sempat ketakutan saat melihat penampilan barunya. Tapi lama-kelamaan, Roey yang tinggal di Ohio ini malah menyukai penampilan ala nenek-nenek yang persis seperti dalam film ‘THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON’ itu. Tak heran kan akhirnya, saat penampakan Roey diunggah di akun Twitter tantenya itu mendadak viral dan disukai sekitar 52 ribu netizen.


“Setiap kali aku selesai mendandaninya, ia memang tak pernah puas dengan pipi memerah dan eyeliner. Sebab, semuanya hanya memerlukan waktu sekitar 6 menit saja” ujar Samantha.


Gimana perubahannya? Drastis banget kan? ©Dailymail.co.uk http://iboqq.com


Oleh sebab itu, Samantha yang kemungkinan tak mau keponakannya tumbuh menjadi gadis cilik yang cepat beranjak dewasa. Ia pun lebih memilih mendandani keponakannya menjadi sosok nenek-nenek ketimbang dandanan menor untuk balita seusianya. Akan tetapi, di luar dugaan justru Roey sangat menyukai penampilan barunya itu. Meski, ia pun sempat menangis karena ketakutan.


Ya, wajar saja kan kalau awalnya memang takut. Sebab, tak semua orang siap juga kan ketika dirinya mendadak berubah menua begitu. Walau pun semua orang dipastikan bakal melaluinya kan. Bagaimana menurutmu, kira-kira teknik make up nenek-neneknya sudah oke belum?




Lucu, Ini Lho Buktinya Kalau Balita Bisa Berubah Jadi Nenek-Nenek

0 comments:

Post a Comment