Sunday, July 17, 2016

Ikuti Jejak Kim Kardashian, Julia Perez Ingin Bikin Aplikasi Game

IBOQQNEWS.com – Aplikasi game rasanya jadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh para pengguna smartphone. Melihat peluang usaha yang besar ini, thank to Pokemon Go, selebriti Julia Perez akan segera merilis game miliknya bulan depan.


“Saya punya game sendiri juga. Saya punya berbagai macam game. Sebentar lagi akan launching jadi bisa dibilang saya pecinta game juga,” tuturnya kala ditemui di perayaan ulang tahunnya yang ke-36 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (15/7).


Ternyata, wanita seksi ini terinspirasi oleh kesuksesan game Kim Kardashian: Hollywood dan Kimoji, aplikasi emoticon milik Kim Kardashian. Game yang dirilis pada 2014 ini menghasilkan pendapatan sebanyak US$ 80 juta atau setara dengan Rp 1 triliun.


julia_perez-http://iboqq.com


“Kalau di Amerika ada game Kardashian, di Indonesia ada Julia Perez. Saya terinspirasi Kim Kardashian, namanya karyawan nggak mungkin juga saya minat duit mulu. Jadi saya maunya berdiri tegak. Punya karyawan justru saya yang memberi mereka masa depan. Maka saya ambil bisnis di jenis apa pun,” ungkapnya.


Jupe hanya memberikan sedikit bocoran soal game miliknya. “Ada gambar saya kaya live gitu, tapi jenis kayak apa masih rahasia. Bulan depan rilisnya,” jelasnya.


Ia yakin bisa menjadi ikon seperti Kim Kardashian di Indonesia. “Saya lihat semua orang main game, main handphone, jadi saya mau pertama Julia Perez ikon pertama. Jadi kalau sekarang ada Pokemon, di Indonesia Jupemon. Haha..,” tandasnya.




Ikuti Jejak Kim Kardashian, Julia Perez Ingin Bikin Aplikasi Game

0 comments:

Post a Comment