Wednesday, July 6, 2016

Istri Meninggal Pre-Eklampsia, Suami Bikin FB Banjir Air Mata

Istri Meninggal Pre-Eklampsia, Suami Bikin FB Banjir Air Mata


IBOQQNEWS.com – Jodoh, rezeki, hidup dan mati memang tidak bisa diatur apalagi ditebak-tebak oleh manusia. Di mana, segala sesuatu itu sudah ada takarannya masing-masing dan sudah diatur oleh Tuhan YME. Sedangkan sebagai makhluk yang diciptakan oleh Tuhan tentu hanya bisa berupaya dan berdoa. Namun, tak bisa lagi dipungkiri bila terkadang manusia merasa tak berdaya dengan cobaan dan musibah yang diturunkan padanya. Waduh, ini kenapa serius sekali?


Bagaimana tidak serius, jika ini menyangkut kisah sedih seorang pria yang jelas tak berdaya dan tentu tak ingin kehilangan istri dan anak pertamanya. Sebab, pria yang baru menikah pada bulan Agustus tahun 2014 silam tak menyangka bakal diberi cobaan berat yang ia lalui beberapa hari yang lalu. Di mana selama istrinya mengandung, calon bapak mana yang tak mendambakan buah hatinya lahir di dunia. Apalagi usia kandungan istri pria yang tinggal di Medan ini diperkirakan sudah menginjak 8 bulan. Tentu masa-masa ini jelas nggak bakal dilewatkan oleh pria yang dikenal dengan nama Afrizal itu.


Inilah kisah sedih Afrizal yang bikin socmed jadi banjir air mata ©Facebook/Afrizal http://iboqq.com


Akan tetapi, apa yang di angan-angankan oleh Afrizal ini malah tak kesampaian. Sebab sekitar tanggal 1 Februari yang lalu, sang istri mendadak mengalami kejang hingga mulutnya berbusa. Afrizal pun langsung membawa istrinya tersebut ke klinik terdekat. Namun karena khawatir akan kondisinya, pria ini pun langsung merujuk istrinya untuk dipindah ke RSU Pringadi Medan. Di mana saat itu tim dokter pun langsung melakukan operasi caesar untuk menyelamatkan janin yang ada dalam kandungan istrinya yang dikenal dengan nama Nurr Yanthi Nadhinna.


Inilah sosok istri Afrizal yang sudah tiada dan anaknya yang masih dalam keadaan koma http://iboqq.com


Sesaat setelah operasi tersebut selesai, kondisi istri dan anaknya pun koma. Afrizal yang tak kuasa menahan kesedihan batinnya pun menuliskan sebuah status sedih dan meminta netizen mendoakan anak istrinya agar bisa pulih kembali. Jelas di sini Afrizal sangat tak ingin kehilangan anak dan istrinya. Alhasil, status yang diunggahnya itu mendapat ratusan ribu simpati dan ribuan kali pula dibagikan kembali.


Meski belum ada penjelasan yang konkret dari tim dokter, namun Afrizal sendiri telah menyampaikan kalau istrinya mengalami keracunan kehamilan atau pre-eklampsia. Di mana, pre-eklampsia sendiri adalah salah satu gangguan kehamilan yang sangat berbahaya bila tak diketahui dan dicegah sejak dini melalui konsultasi secara rutin pada dokter kandungan.


Inilah jenazah almarhumah istri Afrizal ©Facebook/Afrizal http://iboqq.com


Belasan ribu doa pun terus mengalir dari netizen hingga saat ini, akan tetapi takdir pun berkata lain. Sebab kurang lebih pukul 16.00 Wib tadi, Afrizal pun membagikan kabar duka tentang istri yang meninggal dunia hari ini. Sontak kabar yang dibagikan itu pun menimbulkan duka yang mendalam pada netizen yang selama 3 harian terakhir ini bersimpati pada kisah sedih Afrizal. Kemungkinan besar pun anaknya sendiri pun masih belum tersadar dari komanya, namun Afrizal sendiri sudah berjanji akan menjaga buah hati mereka dengan baik. Ya, semoga saja arwah almarhumah diterima di sisi-Nya.




Istri Meninggal Pre-Eklampsia, Suami Bikin FB Banjir Air Mata

0 comments:

Post a Comment