Saturday, April 2, 2016

Si Dia Tidak Akan Berpaling Jika Kamu Lakukan 6 Hal Ini

Iboqqnews.com 




  • Patuh


    Seorang laki-laki selalu senang dan bahagia apabila wanita yang dia cintai patuh dengan perintah atau saran-saran yang dia berikan. Selama perintah itu positif dan tidak merugikan siapapun, tidak ada salahnya kamu patuh dengan sarannya. Saat kamu patuh kepada saran dan keputusan-keputusannya, laki-laki cenderung merasa keberadaannya diakui.







  • Tetap Menarik


    Menarik itu tidak harus cantik, tetapi minimal bersih dan rapi, selalu berusaha tersenyum di depannya, ceria, dan sesekali boleh sedikit bermanja. Meski laki-laki cenderung menyukai wanita mandiri, tetapi mereka juga senang bila kamu sesekali bermanja dengannya.







  • Mandiri


    Kebanyakan laki-laki menyukai wanita mandiri, karena wanita mandiri cenderung bisa menjaga dirinya, pekerja keras, tidak bermalas-malasan, dan cenderung bisa menyelesaikan masalah dengan bijak. Meski begitu, jangan sampai kehilangan kesan girly dan lemah lembut ya, ladies.







  • Cerdas


    Kecerdasan bisa didapat bila kamu banyak belajar, manfaatkan internet dan gadget sebagai sarana untuk belajar. Dengan kecerdasan itu, kamu bisa memberi kontribusi atau mencari solusi atas masalah-masalah yang sedang dihadapi berdua atau saat pasangan mendapat masalah. Dengan begitu, pasanganmu akan semakin cinta karena rasa salut pada kecerdasanmu.







  • Mempunyai prinsip yang kuat


    Kamu harus punya prinsip yang kuat, pasangan kamu harus mengenalmu sebagai wanita yang teguh pendirian, tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal buruk, dan senantiasa menjalani hidup dengan lurus-lurus saja, dengan begitu kamu bisa memberikan ketenangan batinnya.







  • Buat pasangan bergantung sepenuhnya pada kamu


    Buat pasangan tergantung sepenuhnya padamu, buat mereka merasa kehilangan bila kita tidak ada. Caranya adalah dengan memenuhi kebutuhan-kebutuhannya. Perlakukan mereka dengan baik dan hormat, bantu cari solusi atas segala masalah-masalahnya akan membuat mereka sangat tergantung dengan keberadaan kita.





Semoga keenam tips di atas bisa membuat hubungan kamu dan dia makin kuat, bahagia dan langgeng selamanya.




Si Dia Tidak Akan Berpaling Jika Kamu Lakukan 6 Hal Ini

0 comments:

Post a Comment