Saturday, April 2, 2016

Indosat Ooredoo pamer jagoan Speedtest

Iboqqnews.com – Indosat Ooredoo baru-baru ini diganjar dengan mendapatkan Speedtest Award sebagai Fastest Mobile Network dan Fastest 4G Network di Indonesia berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan di Speedtest.net dan aplikasi mobile Speedtest. Hasil uji kinerja jaringan Indosat Ooredoo berdasarkan aplikasi besutan Ookla tersebut menunjukkan kecepatan download 21.54 Mbps dan kecepatan upload 9.43 Mbps.


Speedtest memberikan peringkat jaringan seluler berdasarkan kinerja download rata-rata dengan teknologi tercepat yang tersedia di Indonesia. Indosat Ooredoo mendapatkan award secara umum untuk Jaringan terbaik yang di dalamnya termasuk LTE (Long Term Evolution) yang sedang berkembang pesat saat ini di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Speedtest juga memberikan peringkat kinerja jaringan ISP dan jaringan selular di Amerika, Inggris, Australia, Kanada, Irlandia, Thailand, Malaysia, Paraguay, Peru, Taiwan, Fiji, Trinidad & Tobago, Latvia, Lithuania.


“Komitmen kami menghadirkan jaringan yang tidak sekedar cepat dan luas, tapi juga jaringan yang bisa diandalkan dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo yang diluncurkan akhir tahun lalu bertujuan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat yang semakin meningkat. Kami menghadirkan layanan yang menjawab keluhan dan kekhawatiran para pelanggan serta membantu mereka untuk menikmati dan memperoleh yang terbaik dari yang kami tawarkan,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo, Sabtu (02/04).


Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 29 kota di seluruh Indonesia hingga kuartal pertama 2016. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.




Indosat Ooredoo pamer jagoan Speedtest

0 comments:

Post a Comment