Saturday, April 9, 2016

Kempiskan Jerawat Dalam Semalam Pakai Madu dan Telur

Iboqqnews.com – Seperti yang kita tahu, jerawat memang menjadi salah satu masalah kulit yang sering kali menyebabkan rasa kesal, rasa malas dan rasa kurang percaya diri. Apalagi, jika jerawat ini menimbulkan ruam dan rasa sakit. Belum lagi, jika jerawat ini juga menyebabkan bekas. Wah, sudah dipastikan hal ini akan sangat mengesalkan.


Tapi kamu tak perlu khawatir jika kamu mengalami masalah jerawat dan meruam. Dalam semalam, jerawat itu bisa kempis dan sembuh kok. Dikutip dari laman wikihow.com, jerawat bisa kempis dalam semalam dengan bahan alami. Bahan alami tersebut adalah madu dan telur. Bagaimana cara memanfaatkan madu dan telur tersebut?


Siapkan dulu bahan-bahannya. Bahan tersebut adalah 2 sdm madu murni, 1 sdm putih telur dan 1 sdm air jeruk lemon. Campur semua bahan dalam sebuah wadah dan aduk rata hingga membentuk pasta atau masker. Jika sudah, cuci wajah atau punggung yang berjerawat sampai bersih lalu keringkan dengan handuk. Jika sudah bersih, aplikasikan masker ke jerawat. Disusul dengan mengaplikasikannya ke seluruh wajah atau kulit sekitar jerawat. Oleskan masker ke jerawat pakai jari tangan secara hati-hati dan pelan. Diamkan selama 30 menit sampai 1 jam sampai agak kering. Bilas wajah dengan air sampai masker bersih. Keringkan dengan handuk. Sebagai sentuhan terakhir, pakai pelembab alami dari minyak zaitun.


Dengan cara ini, jerawat yang kamu derita akan kempis hanya dalam semalam. Untuk hasil yang maksimal, imbangi dengan minum air putih banyak, makan sayur dan buah cukup, istirahat cukup dan pastikan bahwa kulit bebas dari make up saat tidur.


Madu akan mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat dan ruam. Telur akan membantu kulit tetap halus dan lembut. Sementara air jeruk lemon, ia bisa menyegarkan kulit dan membunuh bakteri maupun virus penyebab jerawat melalui kandungan zat asam yang terkandung di dalamnya. Cara mengempeskan jerawat yang sangat mudah ya? Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.




Kempiskan Jerawat Dalam Semalam Pakai Madu dan Telur

0 comments:

Post a Comment