Saturday, April 16, 2016

Restoran Socieaty, Sajikan Menu Western Dengan Suasana Nyaman

Iboqqnews.com – Menikmati berbagai aneka hidangan Western, Italy, Perancis dan Asia merupakan pengalaman kuliner yang menyenangkan dan hal ini bisa juga kamu dapatkan di Restoran Socieaty di Plaza Indonesia. Di sini menyajikan aneka hidangan lezat yang bisa jadi pilihan kamu.


Saat masuk ke sini, kamu akan merasakan tata ruangan, lampu dan interior yang bergaya rustik modern membuat restoran ini terlihat elegan dan ekslusif. Terlihat juga deretan kursi merah dan hitam yang disusun dengan rapi, membuat siapa saja merasa nyaman.


Socieaty hadir di Jakarta pada tanggal 21 September 2015 lalu. Meski masih baru, namun cukup banyak peminatnya karena cita rasa masakannya membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi kaum sosialita dan eksmud (eksekutif muda).


copyright by Vemale.comcopyright by Vemale.com


Marketing Director Socieaty, Astrid Suryatenggara, mengatakan bahwa restoran ini hadir dengan konsep all day dining. Dengan menghadirkan menu baru dan populer, membuat siapa saja puas saat menyantapnya.


“Socieaty hadir dengan mencoba menghadirkan menu baru dan populer dari merk-merk Les Amis Group Singapura lainnya dalam satu restoran. Terdiri dari Bistro Du Vin yang menghadirkan menu hidangan Perancis, La Strada menu hidangan Italia, dan La Taperia menghadirkan Bakery and Cake yang manis,” kata Astrid kepada Vemale Kamis 14 April 2016.


copyright by Vemale.comcopyright by Vemale.com


Lebih lanjut dirinya menjelaskan, chef-nya pun sengaja didatangkan langsung dari Singapura. Namun rasa yang dihasilkan tetap menyesuaikan lidah orang lokal.


“Bahan-bahannya juga kami gunakan dari Indonesia. Jadi rasa dari setiap masakan di sini sesuai dengan lidah orang Indonesia,” jelasnya.


copyright by Vemale.comcopyright by Vemale.com


Restoran yang berkapasitas 120 orang ini menyajikan hidangan yang dijadikan andalannya seperti Socieaty Roast Chicken Parma & Mushroom Piadina, Truffle Carbonara, Portobello Polo, Garlic Chili Prawn, Suckling Pig dan Duck Leg Confit.


Harga per orang untuk makan di sini dimulai dari Rp 50.000,00. Socieaty buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 setiap hari Senin-Minggu. Tertarik mampir ladies?


iboqq-728x90-2




Restoran Socieaty, Sajikan Menu Western Dengan Suasana Nyaman

0 comments:

Post a Comment