Thursday, April 21, 2016

Alasan Mengapa Kamu Harus Memperjuangkan Cintamu

Iboqqnews.com – Ketika hidup tidak sesuai dengan harapan pun tidak ada alasan untuk kamu menyerah. Hidup adalah pilihan, maka selayaknya kamu memilih untuk bahagia. Jangan menyerah kepada keadaan selama masih ada harapan untuk mengubahnya. Termasuk dalam urusan cinta, selama kamu ada keinginan tidak ada alasan untuk menyerah. Never give up, Ladies.


Untuk bahagia kamu harus berjuang, termasuk mewujudkan cinta kamu. Berikut adalah alasan mengapa kamu harus tetap memperjuangkan cinta kamu seperti yang dilansir womansday.com yaitu:




  • Karena Kamu Terhubung dengan Cinta


    Meskipun kamu pernah kecewa dan gagal dalam percintaan, bukan berarti kamu tidak ingin berjuang dengan cinta. Semua orang memiliki penghubung dengan cinta, untuk itulah mengapa kamu harus tetap memperjuangkan. Meskipun patah hati dan kecewa, cinta akan tetap kembali kepadamu.







  • Karena Cinta Bisa Datang Kapan Saja


    Cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja. Cinta bisa muncul di waktu yang tidak terduga, maka jangan heran ketika kamu sudah memutuskan untuk tidak akan jatuh cinta lagi tetapi cinta akan tumbuh kembali. Cinta memang unik, untuk itulah mengapa kamu tidak perlu menyerah dan meninggalkannya.







  • Kamu Pasti Bisa Move On


    Jatuh cinta memang unik, sehebat apa pun kita mengalami patah hati dan dihancurkan oleh cinta kita tidak pernah bisa benar-benar meninggalkannya. Cinta datang kembali karena semua orang pasti bisa move on, dan tentu saja dengan waktu yang berbeda.







  • Karena Kamu adalah Wanita yang Kuat


    Perpisahan. kegagalan dan kekecewaan pada cinta bukanlah alasan untuk menyerah pada cinta. Kamu adalah wanita yang kuat. Demi menyempurnakan hidup kamu memerlukan cinta agar hidupmu lebih berwarna dan penuh semangat.







  • Kamu Dapat Menyembuhkan Hatimu


    Tidak ada formula khusus untuk menyembuhkan patah hati dan kecewa karena cinta. Tetapi keinginan untuk bangkit dan berhenti menyesali keadaan yang akan menyembuhkan kamu dari patah hati. Maka ketika kamu patah hati jangan pernah takut untuk memulai hubungan yang baru kembali.





Ladies cinta adalah sesuatu yang indah. Dengan cinta seorang yang lemah akan menjadi kuat. Sesuatu hal yang buruk akan berubah menjadi menyenangkan. Perjuangkan cintamu dan raih kesempatan untuk bahagia karenanya. Jatuh cintalah karena siap bukan karena merasa kesepian. Selamat jatuh cinta.




Alasan Mengapa Kamu Harus Memperjuangkan Cintamu

0 comments:

Post a Comment