Thursday, April 7, 2016

Resmi, Selena Gomez Gelar Konser di Indonesia Bulan Juli

Iboqqnews.comPesona Indonesia benar-benar menarik perhatian para penyanyi kelas dunia. Benar saja, Tanah Air kembali dapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah konser salah satu penyanyi yang paling digandrungi saat ini, Selena Gomez.


Selena Gomez rencananya akan menggelar konser tur album terbarunya, Revival Tour pada tanggal 23 Juli 2016 mendatang di ICE, SCD, Tangerang. Tiket konser ini dibandrol mulai harga 900 ribu hingga 4 juta Rupiah dan bisa didapatkan mulai tanggal 11 April.


“Selena akan menggelar konser di Indonesia sekaligus untuk mempromosikan album terbarunya. Konser akan digelar pada 23 Juli 2016,” ujar Kimberly Frase, Managing Director Live Nation, di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).



Selain mengadakan konser, penyanyi 23 tahun itu akan menggelar meet and greet bersama penggemarnya di Tanah Air. Acara seperti ini tentunya akan jadi tempat seru-seruan maksimal buat para Selenators, fans Selena Gomez.


“Konser ini sekaligus akan menjadi ajang meet and greet bagi para Selenators di Indonesia,” tambahnya.


Info lengkap konser Selena Gomez di Indonesia bisa dilihat di selenagomezjakarta.com . Well, sudah siapkah dirimu melihat aksi panggung spektakuler dari Selena Gomez?




Resmi, Selena Gomez Gelar Konser di Indonesia Bulan Juli

0 comments:

Post a Comment