Monday, April 11, 2016

Sebelum Cintamu Makin Hebat Kenali Cintamu Terlebih Dahulu

Iboqqnews.com – Perasaan cinta memang tidak dapat dipaksakan. Dia datang terkadang di waktu yang tidak tepat dan pada orang yang tidak selalu tepat. Perasaan sudah menggebu, pada kenyataannya cintamu hanya bertepuk sebelah tangan. Dunia seakan hancur dan semua berubah tidak menyenangkan.


Ladies, daripada kamu patah hati dengan luka yang hebat. Lebih baik kenali tanda bahwa dia tidak cinta kepadamu. Perhatiannya selama ini hanya karena memang dia baik kepada semua orang bukan karena menganggap kamu istimewa. Yuk, simak penjelasan berikut seperti yang dilansir elite daily.com yaitu:


  1. Kamu selalu yang memulai pembicaraan, baik melalui pesan singkat maupun telepon. Dia tidak memiliki inisiatif untuk menghubungi kamu terlebih dahulu. Jika kamu tidak menghubunginya, maka dia pun tidak mengabarimu.

  2. Dia selalu meminta tolong kepadamu. Saat dia berada dalam masalah kamu selalu orang pertama yang dia hubungi. Namun saat kamu meminta tolong dengan permintaan yang kecil pun dia akan sibuk menyiapkan berbagai alasan untuk menolak kamu.

  3. Dia memilih temannya daripada kamu. Ketika kamu menanyakan satu pilihan kepadanya, dia menganggap kamu terlalu banyak menuntut sehingga membuatnya merasa tidak nyaman.

  4. Kamu selalu berusaha membelanya, apapun yang dia perbuat kepadamu dia selalu mendapat pembenaran. Berulang kali kamu membelanya di hadapan keluarga, teman maupun sahabat bahwa dia adalah orang yang tepat bagimu.

  5. Dia selalu mengabaikan masalah yang terjadi dalam hubungan kalian. Dia tidak terlalu serius menanggapinya. Dia selalu terlihat sibuk saat kamu mulai berkomentar soal ini.

  6. Kamu merasa hubungan kalian tidak sehat. Kamu merasa stres dan merasa hubungan kalian tidak baik. Bahkan kamu lebih sering menyalahkan diri kamu.

  7. Kamu terlalu gengsi untuk mengakui bahwa dia sebenarnya tidak peduli terhadapmu dan tidak menginginkan hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Ladies, daripada membuat sakit hati hindari hubungan yang tidak sehat seperti ini. Selalu gunakan standar untuk menilai calon pasangan kamu bukan ekspektasi. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat untukmu.




Sebelum Cintamu Makin Hebat Kenali Cintamu Terlebih Dahulu

0 comments:

Post a Comment