Friday, April 15, 2016

5 Masalah pelik ini akan menimpa pria yang punya sahabat wanita

5 Masalah pelik ini akan menimpa pria yang punya sahabat wanita


Iboqqnews.com – Punya sahabat seorang wanita memang menyenangkan. Mereka lebih seru untuk diajak ‘hang-out,’ mereka lebih perhatian daripada pria, serta mereka lebih mengerti dirimu lebih baik dari pria. Sebagai tambahan, dia punya nasihat kencan terbaik buatmu.


Namun muncul di publik bersama dengan seorang wanita yang bukan pasangan, rasanya cukup aneh. Masyarakat seringkali menganggap situasi tersebut adalah hal yang tidak lazim. Seakan-akan seorang lawan jenis yang berjalan bersama kita di tempat umum haruslah pasangan kita.


Begini kira-kira situasi yang seringkali terjadi jika kamu adalah pria yang punya sahabat wanita.


1. Semua orang akan berpikir bahwa kalian berpacaran


Dari semua kenyamanan yang dapat ditawarkan sahabat wanita kepada kita, hal yang paling sering menimpamu adalah banyak yang menganggap kalian berpacaran. Bahkan keluarga kalian pun akan berpikir demikian. Dalam hati mereka, pasti ada pemikiran bahwa kalian akan berakhir bersama suatu saat nanti.


2. Ketika kamu menjelaskan, tak akan ada yang percaya


Tak akan ada yang percaya kalau kalian bersahabat. Persahabatan antar gender memang hal yang seringkali tak dipercaya oleh banyak orang. Ketika kamu menjelaskan situasi ini ke orang lain, mereka tentu akan berpikir kalau kamu bohong atau kamu masih belum ‘jatuh cinta.’


3. Sang sahabat akan ‘memilah’ mana wanita yang baik untuk jadi pasanganmu


Hal ini cukup pelik, karena mendapatkan satu orang yang tertarik dengan kita saja cukup susah. Namun ternyata wanita itu akan ‘diteliti’ baik-baik oleh sahabatmu dan dia akan segera menghakimi kalau dia baik untukmu atau tidak. Proses ini tak akan menyenangkan, karena jika wanita tersebut tak cukup baik baginya, dia akan selalu mengungkit hal yang menurutnya buruk. Mulai dari penampilan hingga kepribadian.


4. Pacarmu akan membencinya


Ini adalah bagian paling tak mengenakkan dari memiliki sahabat wanita. Pacarmu akan membencinya. Ia mungkin berusaha menyukainya, namun dalam hati dia akan membenci wanita lain yang dapat memecah perhatian orang yang dicintainya.


Yang terjadi biasanya adalah dua gadis ini tak akan bisa akur. Pacarmu akan selalu berkata bahwa kamu mengabaikannya demi si sahabat, begitu pula sebaliknya.


5. Teman-teman priamu akan mencoba mendekatinya


Jika banyak yang sudah memahami bahwa kalian memang sebenarnya tidak berpacaran, makan teman-teman dekat priamu lah yang akan jadi orang-orang pertama yang akan mencoba mendekati sahabat wanitamu. Mereka akan memintamu untuk jadi ‘comblang.’


Permasalahannya terkadang kamu juga tak ingin kisah cinta dan sahabat berputar di situ-situ saja. Kadang juga kamu tak rela jika teman-temanmu yang sudah kamu mengerti berbagai sifat buruknya, malah mencoba bersama orang yang paling dekat denganmu.


iboqq-728x90-2




5 Masalah pelik ini akan menimpa pria yang punya sahabat wanita

0 comments:

Post a Comment