Wednesday, April 13, 2016

Putriku Mirip Monster Setelah Oplas, Aku Sedih dan Juga Murka

Iboqqnews.com – Berbicara soal wajah dan penampilan, kadang ada saja yang membuat kita sebagai wanita merasa tak puas. Entah hidung yang kurang mancung. Dagu yang kurang lancip. Atau bibir yang dianggap kurang seksi. Tapi apakah operasi plastik jadi solusi terbaik atas semua masalah itu?


Dalam sebuah program televisi, seorang ibu memutuskan untuk minta bantuan media menghentikan kebiasaan putrinya melakukan operasi plastik. Dilansir dari shanghaiist.com,sang ibu bahkan mengancam tak akan lagi menganggap putrinya yang bernama Yu Bing sebagai anak sendiri kalau ia masih saja melakukan operasi plastik. Dalam kurun waktu dua tahun ini saja, biaya yang sudah dikeluarkan Yu Bing untuk menjalani 20 kali operasi plastik sudah mencapai 800 ribu yuan atau sekitar 1,6 miliar rupiah. Sungguh angka yang fantastis sekali, ya.


Foto: copyright shanghaiist.comFoto: copyright shanghaiist.com


“Setiap kali aku melihatnya, dia terlihat berbeda. Aku susah mengenalinya lagi meskipun aku ibunya,” kata sang ibu yang sudah berusia 61 tahun. “Sekarang wajah putriku sudah benar-benar berubah bentuk, semua bibinya mengatakan kalau ia lebih mirip monster. Jelas saja aku cemas.”


Foto: copyright shanghaiist.comFoto: copyright shanghaiist.com


Yu Bing, wanita berusia 29 tahun ini punya bisnis baju dengan teman-temannya. Dan tujuannya melakukan puluhan kali operasi plastik itu tak lain karena ia ingin mirip Fan Bingbing, aktris papan atas di Cina yang terkenal dengan kulitnya yang putih, dagu lancip, mata belok, dan hidung mancung.


Foto: copyright shanghaiist.comFoto: copyright shanghaiist.com


Dalam acara TV tersebut, Yu mengaku kalau ia sudah melakukan operasi untuk rahang, hidung, dan kelopak mata. Namun ia masih saja belum merasa puas. Dia menganggap matanya masih terlalu sipit dan rahangnya terlalu panjang. Padahal sebenarnya orang-orang di sekitarnya sudah menganggap dia cantik apa adanya.


Foto: copyright shanghaiist.comFoto: copyright shanghaiist.com


Ketika ditanya rencana tahun 2016, Yu mengatakan kalau ia ingin tumbuh lebih tinggi. Rencananya dia akan menjalani operasi di mana dokter akan mematahkan tulang keringnya dan memasukkan implan agar tinggi tubuhnya bertambah beberapa centimeter. Setelah mendengar pernyataan putrinya ini, air mata sang ibu mengalir.


Foto: copyright shanghaiist.comFoto: copyright shanghaiist.com


Ibu Yu cemas kalau-kalau putrinya nanti tewas di meja operasi. Melihat sang ibu menangis, ekspresi Yu malah terlihat tersenyum tapi ia punya pengakuan yang juga mengejutkan. “Aku tidak sedang tersenyum. Sebenarnya, aku juga ingin menangis. Hanya saja aku baru menjalani operasi plastik yang menarik lengkung bibirku ke atas,” akunya.


Ibu Yu jelas sedih ketika putrinya malah disebut mirip monster setelah menjalani operasi plastik. Tapi ia juga merasa apa yang dilakukan putrinya sudah berlebihan. Bayangkan saja demi mirip artis, Yu sampai mengeluarkan uang miliaran rupiah. Sudah 20 kali operasi plastik pun, Yu belum juga merasa puas. Tak heran jika Ibu Yu sampai mengancam tak akan lagi menganggap Yu sebagai putrinya kalau masih terus terobsesi melakukan operasi plastik.




Putriku Mirip Monster Setelah Oplas, Aku Sedih dan Juga Murka

0 comments:

Post a Comment