Saturday, April 9, 2016

Benarkah Wanita Juga Membayangkan Pria Lain Saat Bercinta?

Iboqqnews.com – Jika kamu sudah tahu bahwa para pria sering membayangkan wanita lain saat mereka bercinta atau punya imajinasi nakal yang melibatkan wanita super seksi, bagaimana dengan wanita sendiri? Pernahkah kamu bertanya-tanya apakah para wanita, atau mengaku bahwa dirimu sendiri juga suka membayangkan pria lain selain pasanganmu saat bercinta?


Sebuah penelitian menyatakan bahwa 73% wanita ternyata mengaku bahwa mereka terkadang juga membayangkan pria lain saat berhubungan intim. Tentu saja, seperti layaknya pria, para wanita pun mendambakan pria yang macho dan seksi, namun bukan berarti selingkuh lho ya.


Nyatanya, fantasi liar atau keinginan bercinta dengan pria lain sebenarnya sudah terpuaskan ketika para wanita membayangkan pria lain tersebut di otaknya. Bukan berarti fantasi nakal itu perlu diwujudkan.Menurut survey, justru fantasi nakal inilah yang membuat hubungan langgeng dan sehat.  Inilah yang menghentikan para wanita mengkhianati pasangannya dan selingkuh dengan pria lain.


Ada banyak alasan mengapa para wanita pun berfantasi tentang pria lain saat bercinta atau melakukan kegiatan intim. Menurut survey, ini dia beberapa di antaranya.



  • Membayangkan pria lain membantu membunuh rasa bosan saat bercinta dengan pasangan.

  • Berfantasi dengan pria lain membantu memuaskan hasrat yang tak terpenuhi saat bercinta dengan pasangan.

  • Para wanita mengaku berfantasi dengan pria beristri yang menarik perhatian mereka dan mereka anggap tipe pria idaman mereka tapi tak mungkin karena pria tersebut sudah beristri.

  • Para wanita mengaku berfantasi dengan rekan kerja pria yang seksi, menarik perhatian dan dekat dengan mereka, entah itu bos atau bahkan anak buah.

  • Berfantasi dengan pria lain membantu meningkatkan gairah seksual dan meluapkan rasa stres.



Sebenarnya berfantasi seksual dengan pria lain, baik itu dikenal maupun tak dikenal, adalah pikiran yang wajar. Tak ada yang salah dengan mengimajinasikan hal itu, karena sebenarnya itu adalah ungkapan atau luapan yang justru meringankan pikiran. Karena bagaimana pun, setiap orang selalu akan tertarik dengan orang lain yang cantik dan tampan, tak terkecuali wanita.




Benarkah Wanita Juga Membayangkan Pria Lain Saat Bercinta?

0 comments:

Post a Comment