Thursday, March 24, 2016

WOW! Descendants of the Sun drama pertama tembus rating 30%

Iboqqnews – Momen yang paling dinantikan penggemar Descendants of the Sun akhirnya tiba. Ada apa sih? Karena pada episode sembilan kemarin malam (23/3), serial KBS 2TV itu berhasil menembus rekor rating terbaru mencapai angka 30%


Sejak pertama tayang, Descendants of the Sun memang sudah memimpin dengan permulaan rating yang cukup tinggi hingga mampu mengalahkan rekor Secret Garden bahkan My Love From the Star. Kini, KBS patut bangga.


Pasalnya, Descendants of the Sun tercatat menjadi drama weekday pertama selama empat tahun terakhir yang mampu meraih rating 30%. Wow! Ini merupakan prestasi luar biasa KBS setelah merogoh kocek super mahal dengan proyek komedi romantis berikut.



Pada 2012 silam, Moon Embracing the Sun menjadi penanda drama yang bisa tembus angka rating 30% seperti dikutip dari Soompi. Hingga empat tahun belakangan, MBC masih memegang rekor tersebut karena Kim Soo Hyun serta Han Ga In.


Tentu nggak berlebihan dong kalau kita menyebut Descendants of the Sun menjadi drama hits selanjutnya. Bahkan demam Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) serta Kang Mo Yeon (Song Hye Gyo) sudah ‘menjamur’.


Wah, salut banget deh dengan prestasi drama Korea selama beberapa pekan terakhir berkat Descendants of the Sun. Well, siapakah yang nantinya akan memecahkan pencapaian ini selanjutnya?




WOW! Descendants of the Sun drama pertama tembus rating 30%

0 comments:

Post a Comment