Wednesday, March 30, 2016

5 Kesalahan grooming cowok yang bikin cewek ilfil!

Iboqqnews – Grooming sudah jadi bagian penting dalam hidup pria. Atau paling tidak, pasangan pria tersebut. Memang banyak sekali pria yang tidak mempedulikan penampilan, namun ternyata orang yang paling peduli penampilan seseorang, memang justru orang terdekatnya.


Jika kamu pria jomblo dan ingin ‘menggebet’ seseorang, inilah yang perlu kamu perhatikan: apa-apa saja detil kecil yang tak akan membuat gebetanmu mundur, karena merasa kamu ‘jorok’ dan tidak terawat.


Namun perlu diperhatikan juga, secara naluriah, seorang pria tak pada kodratnya untuk berdandan. Jadi jika kamu melakukan grooming yang berlebihan, itu juga akan membuat gebetanmu lari terbirit-birit. Tidak ada seorang cewek pun yang ingin mempunyai pacar dengan bulu mata lebih lentik dari dirinya bukan?


Oleh karena itu, Iboqqnews akan merangkum beberapa hal terkait grooming cowok yang akan bikin cewek ilfil. Berikut ulasannya.


1. Bulu wajah


Cewek tentu menyukai bulu-bulu yang ada di wajah cowok, apakah itu jenggot maupun kumis. Karena itu simbol dari kejantanan pria. Tampilan tanpa bulu dengan bekas rapi cukuran pun juga disukai oleh kaum hawa. Namun mereka sangat membenci jika seorang cowok membentuk-bentuk kumis, jenggot, atau wajahnya dengan sangat rapi. Terlalu presisi hingga mirip dengan brewok di tokoh animasi.


Jangan lakukan ini, jika ingin membentuk kumis, jenggot maupun jambang, bentuklah dengan gunting dan biarkan tumbuh alami.


Selain itu, jangan tumbuhkan kumis atau jenggot, jika kamu tidak memiliki ‘gen’ tersebut dari awal. Jenggot dan kumis yang hanya nampak dalam hitungan helai, benar-benar tak sedap dipandang.


2. Kebersihan badan


Cewek tidak akan suka jika kamu bau badan, jadi jangan pernah tinggalkan rumah tanpa mengaplikasikan deodoran ke badanmu. Jangan sekali-kali memakai pakaian yang sudah dipakai sebelumnya tanpa dicuci, dan bergantilah kaus kaki sebelum berangkat kencan.


Selain itu, potong kuku adalah hal yang penting! Cewek manapun tak akan mau digandeng dengan tangan yang di bawah kukunya bersarang ribuan bakteri. Jangan lupakan juga kuku jempol kaki, yang mudah juga tersangkut kotoran.


3, Rapihkan bulu hidung


Sisakan sedikit uangmu untuk membeli pemotong bulu hidung. Secara umum, seorang cowok biasanya lebih tinggi dari cewek. Jadi jangan sampai gebetanmu melihat bulu hidungmu yang menjijikkan, dan membuatnya selalu terbayang-bayang kotoran hidung ketika melihatmu.


4. Lembapkan bibirmu!


Cowok kadang tak sadar ketika bibirnya mengering, kulit bibirnya dapat mengelupas dan menggantung layaknya bibir yang sangat tidak sehat. Memang kebanyakan cowok tidak sadar, masalahnya adalah, cewek sangat sangat memperhatikan hal ini, mengingat mereka selalu menggunakan lipstik setiap hari.


Gunakan lip balm sebelum pergi beraktivitas. Jika kamu merasa tidak ‘jantan’ untuk mengaplikasikan lip bal ke bibirmu, lakukanlah sebelum tidur. Tak akan ada yang menghakimi kejantananmu dengan melakukan itu secara rahasia.


5. Memakai gel atau pomade berlebihan


Menggunakan gel atau pomade memang bisa menambah kesan classy di penampilan kita. Namun, tak semua cewek menyukainya. Terkadang cewek suka bermain dengan rambut cowok, dan mereka tentu tak ingin tangannya berakhir lengket seperti sehabis menyentuh lem kertas.


Investasikan uangmu lebih ke professional salon atau barbershop, untuk mencari potongan rambut terbaik yang kamu miliki, tanpa perlu menggunakan gel ataupun pomade.




5 Kesalahan grooming cowok yang bikin cewek ilfil!

0 comments:

Post a Comment