Thursday, March 31, 2016

Terlalu sibuk, Park Hae Jin sudah jomblo selama 6 tahun

Iboqqnews.com – Pesona Park Hae Jin semakin diakui sejak dia berperan sebagai Yoo Jung dalam drama yang diangkat dari cerita webtoon, Cheese in the Trap. Tapi kepopulerannya di luar Korea terutama di Tiongkok, sudah dimulai sejak dia membintangi My Love From Another Star.


Gara-gara drama yang juga dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun itu, Park Hae Jin bukan hanya populer di Tiongkok tapi juga dapat bermain drama di negara tersebut. Selain itu, segala hal tentang dirinya juga jadi pusat perhatian termasuk alasan kenapa selama 6 tahun belakangan ini dirinya masih jomblo.


“Aku nggak bisa pacaran karena sangat sibuk. Aku rasa kita perlu bertanggung jawab jika punya hubungan. Jika seorang pria terlalu sibuk, berat rasanya untuk berkencan. Kalau aku sih tak punya banyak waktu karena bolak-balik China dan Korea,” kata Park Hae Jin kepada Sina dan dilansir oleh Allkpop.



Biarpun masih jomblo bukan berarti Park Hae Jin tak punya tipe ideal untuk seorang wanita. Ternyata aktor My Daughter Seo Young ini suka dengan wanita yang punya kebiasaan sama dengannya.


“Aku suka wanita yang punya kesamaan denganku. Jika kau punya hobi sama, kau punya banyak hal untuk dibicarakan. Aku juga ingin punya hubungan dengan seseorang yang membuatku nyaman seperti teman daripada hubungan yang penuh nafsu,” kata Park Hae Jin.


Kalau Park Hae Jin sih sebenarnya mudah saja baginya untuk cari pacar, soalnya siapa sih yang nggak mau mengencani oppa ganteng satu ini? Semoga saja ya dia punya waktu luang biar cepat-cepat dapat pacar.




Terlalu sibuk, Park Hae Jin sudah jomblo selama 6 tahun

0 comments:

Post a Comment