Sunday, March 27, 2016

Seperti Kembar, Gadis 22 Tahun Ini Mirip Banget Dengan Adele

Iboqqnews – Siapa yang tak tahu lagu galau “Someone like You”, atau yang terbaru “Hello dari Adele? Penyanyi wanita ini bukan hanya punya suara yang keren dan menyentuh hati tapi juga punya wajah khas yang mudah dikenali.


Tak heran jika kemudian banyak orang heboh ketika tahu ada wanita lain yang mirip banget dengan wajah Adele. Dia adalah Ellinor Hellborg, gadis 22 tahun asal Swedia yang punya wajah super mirip dengan penyanyi terkenal ini.


Ellinor Hellborg dengan make up Adele/ copyright by instagram.com/ellinorhellborgEllinor Hellborg dengan make up Adele/ copyright by instagram.com/ellinorhellborg


Ellinor punya feature wajah yang memang hampir mirip dengan Adele, dan ia pun sangat suka dengan Adele hingga kemudian memutuskan mencoba eksperimen tampilan make up khas Adele. Hasilnya sangat mengejutkan, ia bukan hanya mirip lagi, seakan kembar dengan penyanyi Inggris ini.


Ellinor (kiri) dan Adele (kanan)/ copyright by instagram.comEllinor (kiri) dan Adele (kanan)/ copyright by instagram.com


Wajah Ellinor sebenarnya cukup bisa dibedakan dengan Adele, karena ia terlihat lebih muda dibanding Adele dan terlihat lebih manis ketika tanpa make up. Namun dengan trik make up dan wing eyeliner khas Adele, banyak orang memuji karena wajahnya jadi sulit dibedakan dengan wajah Adele.


Ini wajah Adele sebenarnya/ copyright by instagram.com/adeleIni wajah Adele sebenarnya/ copyright by instagram.com/adele


Ellinor jelas bangga jika banyak orang menyebut wajahnya mirip dengan Adele, namun ia juga menekankan bahwa ia dan Adele bukan orang yang sama. Ia tak ingin dibanding-bandingkan dengan Adele, apalagi jika sampai membuat fans Adele kesal karena menganggapnya meniru ciri khas Adele.


Bagaimana menurutmu ladies, sudah mirip banget gak?




Seperti Kembar, Gadis 22 Tahun Ini Mirip Banget Dengan Adele

0 comments:

Post a Comment