Friday, March 25, 2016

Ini yang membuat Jeremy Thomas izinkan Valerie ikut #AnakArtis

Iboqqnews – Sebagai artis sekaligus orang tua, tentu Jeremy Thomas memiliki segudang pengalaman di dunia entertainment. Melihat anaknya mendapat tawaran untuk bergabung kembali di #AnakArtis Season 2, Jeremy Thomas pun mengungkapkan alasan kenapa ia memberi lampu hijau untuk Valerie Thomas.


“Pertama saya melihatnya konsepnya dulu, bahwa KapanLagi ini ingin secara genuine mengungkapkan, menampilkan ekspresi anak muda sesuai umurnya. Melihat ritmenya, mereka dibiarkan menjadi diri mereka. Dan itu sering kali interaksi-interaksi secara normal, jadi cara ini cocok untuk anak remaja,” jelas Jeremy Thomas saat ditemui di sela-sela syuting web series #AnakArtis di Waha Kitchen Kosenda Hotel, di KH. Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (28/2) bersama Ina Indayanti.


“Jadi tidak ada lagi asalan-asalan atau pemaksaan-pemaksaan seperti yang kita lihat di tivi. Tidak memprematurkan yang belum mature. Jadi begitu saya lihat konsep Anak Artis, ini yang jelas. Oleh karena itu saya izinkan. Yang kedua, yang saya lihat chemistry antara tim kru dan cast-nya mereka sangat complement sekali, DNA-nya jauh dengan DNA sinetron yang sutradara adalah bos, produser adalah bos, sementara bintang seperti ternak istilahnya. Saya lihat di sini mereka sama level, jadi saya lihat ini sesuatu yang baru,” lanjut mantan aktor sinetron TERSANJUNG itu.



Lebih jauh, Jeremy Thomas juga berkaca lewat pengalamannya di sejumlah sinetron yang pernah ia ikuti. Selain komunikasi yang tidak hanya sebatas produser dan sutradara membayar lalu talent tinggal mengikuti saja, tapi Jeremy Thomas juga melihat #AnakArtis memberikan ruang untuk anaknya berkembang dan menghibur penonton dengan menjadi dirinya sendiri.


“Saya pernah melibatkan anak saya di sinetron dan saya tidak akan pernah melibatkannya lagi, karena yah seperti yang saya bilang, sutradara mau-maunya dia, produser mau-maunya dia dan talent udah dibayar harus ngikutin. Itu yang tidak kita temukan di sini,” pungkasnya.


So, dalam beberapa waktu minggu ke depan #AnakArtis Season 2 siap hadir dengan sederet episodenya yang menarik. Tak hanya menampilkan sisi bersenang-senang mereka sebagai teenagers, tapi juga konflik relationship atau hubungan mereka dengan orang tua hingga lawan jenis. Penasaran? Nantikan dan tetap update semua hal terbarunya di sini ya.




Ini yang membuat Jeremy Thomas izinkan Valerie ikut #AnakArtis

0 comments:

Post a Comment