Thursday, March 31, 2016

Beberapa Tipe Pasangan di Social Media, Kamu yang Mana?

Iboqqnews.com – Pernah melihat pasangan yang menebar kemesraan di social media mereka? Tanpa sengaja kamu melihat beberapa percakapan di social media seperti twitter, facebook, path atau instagram antara teman dan pasangannya. Atau justru kamu yang sedang melakukannya. Ladies banyak tipe dari pasangan yang gemar pamer di social media.


Berikut adalah tipe pasangan yang ada di social media, seperti yang dilansir huffingtonpost.com yaitu:




  • Tipe Selalu Bersama


    Tipe ini selalu bersama, bahkan di social media sekali pun. Semua aktifitas selalu dipamerkan di social media. Bahkan mereka menganggap social media sebagai agenda yang mencatat rutinitas mereka berdua. Tidak peduli mereka sedang berbeda di tempat yang jauh sekali pun.







  • Tipe Pamer


    Makan siang bersama dishare di social media, bahkan acara ngambek pun pasangan ini merasa dunia harus tahu. Segala hal yang mereka lakukan perlu dishare di social media. Dan setiap postingan selalu ditag kepada pasangan.







  • Tipe Orang Tua Baru


    Pernah melihat timeline salah satu teman kamu berubah menjadi penuh dengan foto bayi. Tipe seperti ini biasanya adalah pasangan yang baru memiliki anak. Mereka merasa semua orang tahu harus tahu betapa lucu anak mereka.







  • Tipe Diam-diam


    Mereka tidak pernah pamer kemesraan. Meskipun keduanya aktif di social media, tetapi mereka tidak pernah muncul berdua. Mereka sibuk dengan dunia masing-masing. Bahkan kamu mungkin merasa mereka bukanlah pasangan.





Demikian Ladies 4 tipe pasangan yang sering muncul di social media. Jadi kamu tipe pasangan yang mana?




Beberapa Tipe Pasangan di Social Media, Kamu yang Mana?

0 comments:

Post a Comment