Wednesday, March 23, 2016

Gadget dan fesyen makin digilai pemburu belanja online

Iboqqnews – General Manager Promotion & Partnership Elevenia, Anggita Vela Lydia, mengatakan, hampir semua kebutuhan dasar sehari hingga kebutuhan yang terbilang mewah, bisa didapatkan secara online. Inilah yang kemudian memicu para pemain e-commerce berlomba-lomba memenuhi kebutuhan konsumennya.


“Produk voucher, gadget dan fesyen menjadi tiga produk yang menjadi favorit baik mereka yang berdomisili di Jabodetabek maupun di luar Jabodetabek,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (23/3).


Vela mengatakan, ketiga produk tadi disusul oleh produk makanan bagi mereka yang berdomisili di Jabodetabek. Sedangkan mereka yang di luar Jabodetabek, ketiga produk tadi disusul oleh produk kecantikan.


“Di sini terlihat bahwa tiap daerah meski memiliki kesamaan, namun ada juga yang menjadi ciri khas mereka dalam memilih produk,” tambah Vela.


Sementara itu, jika berbicara angka transaksi, misalnya saat Elevenia sedang menggelar program khusus, maka jumlah transaksi untuk produk-produk tersebut akan naik sekitar 30 persen dari rata-rata jumlah transaksi yang saat ini menyentuh angka 20.000 transaksi per hari.


Hingga akhir Januari 2016, telah tercatat bahwa elevenia memiliki lebih dari 30.000 seller dan 4 juta produk yang terbagi dalam 9 kategori: gadget/komputer, elektronik, fesyen, kecantikan & kesehatan, anak-anak dan bayi, home/garden, hobi, serta service/food. Diprediksikannya, angka itu akan terus bertambah seiring permintaan dari para konsumennya.




Gadget dan fesyen makin digilai pemburu belanja online

0 comments:

Post a Comment