Friday, March 18, 2016

Dibilang mahal, Blue Bird bakal turunkan tarif untuk pelanggan

IboqqnewsDirektur PT Blue Bird Group, Sigit Priawan Djokoestono mengatakan pihaknya belum memastikan akan menurunkan tarif Blue Bird kendati perusahaannya dianggap memasang tarif lebih mahal dibanding tarif berbasis aplikasi. Dia mengklaim tarif Blue Bird dengan taksi lainnya tidak ada perbedaan.


“Soal tarif rangenya ya sama lah seperti tarif batas bawah sama batas atasnya. Tarif beda itu memang sudah dari dulu berbeda. Tentunya masyarakat punya pendapat sendiri, kalau masyarakat pilih yang murah ya itu hak konsumen. Kita pelat kuning tarifnya menyesuaikan pemerintah,” ujar Sigit dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (18/3).


Lebih lanjut, kata Sigit, pihaknya memang tidak menolak kemungkinan tarif Blue Bird akan turun. Hanya saja, saat ini Blue Bird masih fokus untuk mengedepankan pelayanan kepada konsumen.


“Ya blue bird tarifnya akan turun sendiri. Fokusnya kita tetap ke pelayanan yang utama untuk konsumen,” kata dia.


Selain itu, Sigit juga tidak bisa memastikan adanya penurunan keuntungan lantaran munculnya taksi berbasis aplikasi. Saat ini, Blue Bird hanya akan fokus untuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan.


“Bahwa kalau impact pasti ada setiap kompetitisi menimbulkan pilihan apakah besar atau tidak, yang penting fokus ke pelayanan,” pungkas dia.




Dibilang mahal, Blue Bird bakal turunkan tarif untuk pelanggan

0 comments:

Post a Comment