Friday, March 18, 2016

Direktur Blue Bird minta GrabCar & Uber ikuti aturan transportasi RI

Iboqqnews – PT Blue Bird Tbk (BIRD) mendesak pemerintah untuk bersikap adil kepada seluruh jenis transportasi umum, tak terkecuali transportasi berbasis aplikasi online seperti GrabCar dan Uber. Sebab, pihaknya merasa masih belum ada keadilan dari pemerintah.


Direktur PT Blue Bird, Sigit Priawan Djokosoentono mengatakan, sudah seharusnya seluruh mode transportasi mengikuti regulasi yang sudah ditetapkan pemerintah. Salah satu aturannya adalah semua transportasi harus menggunakan pelat kuning


Dirinya meminta kepada transportasi yang belum mengikuti regulasi untuk bersikap ‘fair play’.


“Kalau peraturan transportasi itu berlaku untuk kita ya itu juga berlaku untuk pengusaha lainnya. Artinya semua kan satu koridor. Tapi kalau misalnya ada satu pemain yang bisa memasukkan bola sepak dengan tangan ya masa kita engga bisa lakukan itu juga. Fair play lah,” ujar Sigit di Jakarta, Jumat (18/7).


Sementara itu terkait demonstarasi yang dilakukan pegawainya, pihaknya mengaku tidak bisa menghalangi aksi tersebut. Kendati demikian, pihaknya tetap memberikan imbauan agar tidak melakukan demonstrasi dan mengedepankan pelayanan untuk konsumen.


“Dijalan kan para driver biasa ketemu dengan rekannya. Kumpul bareng terus sampai lakukan demo. Kita tidak tahu. Yang kita tekankan kepada mereka, supaya pelayanan tetap dioptimalkan,” tukas dia.




Direktur Blue Bird minta GrabCar & Uber ikuti aturan transportasi RI

0 comments:

Post a Comment