Wednesday, March 23, 2016

Baju hamil ini bisa lindungi pemakainya dari nyamuk penyebar zika

Iboqqnews – Menyebarnya virus zika di negara Brazil telah menimbulkan banyak ketakutan pada masyarakat. Hal itu juga terjadi pada para ibu hamil yang khawatir bahwa diri mereka atau anak yang dikandungnya akan tertular virus zika. Untuk mengatasi masalah tersebut, sebuah perusahaan dari Brazil merancang baju hamil yang memiliki kandungan penolak nyamuk dan mampu melindungi ibu hamil.


Dilansir dari Oddity Central, baju bermerek Megadose tersebut mengandung bahan penolak nyamuk bernama Citronella. Belakangan ini karena penularan virus zika yang semakin tak terkendali, banyak negara yang menyarankan bagi wanita untuk menunda kehamilan karena belum diketahui risiko sesungguhnya dari virus tersebut. Namun bagi wanita yang sudah terlanjur hamil, karena tidak mungkin untuk menggugurkannya maka Megadose membuat baju yang dapat membantu para ibu tersebut.



Megadose facebook.com/ModaMegadose/


Menggunakan citronella pada pakaian merupakan cara yang cukup cerdik dan dapat bertahan lama ketika digunakan. Jika dioleskan langsung pada tubuh, citronella hanya akan mampu bertahan selama 20 hingga 30 menit. Ketika sudah berupa krim, citronella mampu bertahan selama 3 hingga 4 jam. Namun dalam bentuk pakaian, kandungan ini dapat bertahan lama bahkan dapat dicuci sekitar 20 hingga 30 kali.


Hingga saat ini pakaian ini cukup banyak diminati oleh wanita hamil di Brazil karena memberikan perlindungan ekstra dan rasa aman terhadap proses kehamilan mereka.




Baju hamil ini bisa lindungi pemakainya dari nyamuk penyebar zika

0 comments:

Post a Comment