Monday, March 14, 2016

Anak kedua lahir pas gerhana, Ricky Harun ngaku tak disengaja

Iboqqnews – Kalau pada hari Rabu (9/3) kemarin publik Indonesia berdegup jadi saksi fenomena Gerhana Matahari Total (GMT), maka hal berbeda dirasakan pesinetron Ricky Harun. Karena pada pagi itu pukul 08.05 WIB, sang istri Herfiza Novianti melahirkan anak kedua mereka yang bernama Athaya Akyza Pratama. Bagaimana perasaan Ricky saat jagoan kecilnya lahir waktu GMT?


“Udah banyak yang nyeletuk kalau anak gue pasti namanya gerhana. Ya enggak lah, masa’ namanya gerhana? Mungkin bisa aja namanya gerhana, tapi kita mau namanya yang lain.” cerita Ricky saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan hari Jumat (11/3) sore.


Jika banyak orangtua bangga anaknya lahir kala sebuah fenomena alam terjadi, justru pemeran Galang dalam sinetron hits Ganteng-Ganteng Serigala itu tidak. Lho, memangnya Ricky tak sempat jadi saksi GMT yang dimulai pukul 06.20 WIB pagi itu?



“Kalau dikata kebanggaan (lahir waktu gerhana), bukan bangga sih. Sebenarnya gue nggak tahu kalau hari itu ada gerhana. Baru tahu pas jam lima pagi di medsos. Kita juga nggak lihat gerhana karena ada di dalam ruangan.” lanjut pesinetron berusia 29 tahun itu.


Disinggung mengenai kelahiran Athaya yang bareng GMT, Ricky pun menampik jika itu semua disengaja. Karena Herfiza tidaklah melahirkan lewat operasi caesar yang bisa memilih tanggal. Yap, istrinya itu melahirkan Athaya melalui persalinan normal. Lalu bicara soal nama anak keduanya, siapa yang punya ide?


“Kalau nama sih dari gue sama istri aja, kita berdua. Tapi memang minta sama orangtua, keluarga, teman juga. Ya minta masukan nama lah. Kita juga nyari di buku-buku nama bayi Islam.” tutup Ricky.




Anak kedua lahir pas gerhana, Ricky Harun ngaku tak disengaja

0 comments:

Post a Comment