Saturday, May 21, 2016

Video Ungkapan Rasa Sayang Jedar Untuk Olga, Bikin Terharu!

Video Ungkapan Rasa Sayang Jedar Untuk Olga, Bikin Terharu!


IBOQQNEWS.com – 27 Maret 2015 merupakan salah satu hari bersejarah yang tak akan bisa dilupakan oleh para artis dan juga publik Tanah Air. Ya, kala itu komedian populer Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya karena menderita penyakit meningitis.


Meski sudah setahun lebih, namun kepergian Olga rupanya masih meninggalkan lubang di hati beberapa orang, seperti salah satunya Jessica Iskandar. Maklum saja, sebelum menikah dengan Ludwig dulu, Jedar sempat sangat dekat dengan Olga dan hubungan mereka sangat dielu-elukan oleh publik.


Baru-baru ini, rasa rindu yang mendalam akan kehadiran sosok Olga baru saja menyerang Jedar. Ibu satu anak itupun menuliskan sebuah ‘surat’ untuk sang almarhum dan mengungahnya dalam bentuk video mengharukan.




“Dearest Kak Olga.. Lama sudah kita tak bertemu. Aku sungguh merindukanmu. Dunia ini sepi tanpamu. Ingatkah kau akan janji kita dulu? Aku selalu berdoa untukmu. Aku sayang Kak Olgaku,” tulis Jedar di suratnya.


Jedar menunjukkan suratnya pada publik secara kalimat demi kalimat. Sementara itu, lagu galau D Masiv, Tak Bisa Hidup Tanpamu mengiringi sebagai backsound untuk membuat suasana makin kelam dan pilu.


Melihat postingan Jedar itu, sontak netizen menuliskan berbagai macam komentar. Ada yang mencoba menyemangati, ada pula yang ikutan sedih dan kangen dengan Olga.


“Sedih banget. Cuma Kak Olga yang sayang tulus sama Kak Jedar, apalagi kalau ada problem pasti Kak Olga yang bantuin. Kayak sekarang tuh fans-fans garis kerasnya Ayu Ting Ting nyerang Kak Jedar, kalau ada Kak Olga udah didamprat pasti live di TV. Sabar ya kak,” tulis seorang netizen.


“Sabar Kak Jedar, almarhum Kak Olga pasti udah tenang di sana. Sabar ya kakak @inijedar,” sambung netizen lainnya.


Apa pendapat KLovers mengenai video bikinan Jedar di atas? Hayo ngaku kalian berkaca-kaca kan nontonnya?




Video Ungkapan Rasa Sayang Jedar Untuk Olga, Bikin Terharu!

0 comments:

Post a Comment