Friday, May 27, 2016

Hingga Kamis, Bakrie dan Perumnas Serahkan 2.357 Unit Apartemen

Hingga Kamis, Bakrie dan Perumnas Serahkan 2.357 Unit Apartemen


IBOQQNEWS.com – KSO Perum Perumnas dan PT Bakrie Pangripta Loka secara resmi menyerahkan unit-unit apartemen Tosca Tower kepada konsumen di Sentra Timur Residence, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2016).


Direktur Proyek Sentra Timur Residence Windoko mengklaim serah terima unit apartemen Tosca Tower ini lebih cepat dari yang dijadwalkan.


“Ini bukti komitmen kami terhadap konsumen menyerahkan produk hunian tepat waktu,” ujar Windoko.


Tosca Tower terdiri dari 23 lantai dengan total luas bangunan 5.340 meter persegi dan merupakan bagian dari rangkaian tahap pertama pengembangan Sentra Timur Residence yang dirancang sebanyak 15 menara.


Terdapat dua tipe yang ditawarkan, yaitu tipe 25 meter persegi (studio) dan tipe 36 meter persegi (dua kamar).


“Saat ini kami tengah memasarkan rangkaian apartemen tahap ke-2. Dimulai dari Sapphire Tower yang telah dipasarkan sejak April 2016,” tutur Windoko.


Diserahterimakannya unit-unit Tosca Tower menggenapi total 2.357 unit apartemen yang sudah berpindah tangan.


Sentra Timur Residence merupakan apartemen yang dikembangkan di atas lahan seluas 8 hektar. Lokasinya dapat diakses melalui Tol Lingkar Luar Jakarta atau JORR.


Selain itu, Sentra Timur Residence juga berdekatan dengan pusat pemerintahan Jakarta Timur, Stasiun Kereta Api Trek Ganda, sekolah, universitas hingga tempat ibadah.




Hingga Kamis, Bakrie dan Perumnas Serahkan 2.357 Unit Apartemen

0 comments:

Post a Comment