Saturday, May 28, 2016

Rumput Sintetis Alternatif Pengganti Karpet

Rumput Sintetis Alternatif Pengganti Karpet


IBOQQNEWS.com – Rumah yang sehat bisa diwujudkan dengan menambahkan kesan hijau.


Pemandangan hijau dapat memberikan efek relaksasi. Apalagi, rumah dipandang sebagai tempat untuk beristirahat setelah beraktivitas seharian.


Kesan hijau yang ditampilkan tidak harus berasal dari tumbuhan asli. Saat ini, sudah banyak produk tanaman artifisial dengan biaya dan usaha perawatan minim, salah satunya hamparan rumput sintetis.


“Rumput sintetis ini biasanya di balkon, bisa dalam taman, dalam rumah, di bawah meja tamu, untuk mengganti karpet,” ujar Managing Partner Artgrass, Sugiarto Witaria kepada Kompas.com, Jumat (27/5/2016).


Tidak hanya di dalam rumah, rumput Artgrass juga bisa diterapkan di luar ruangan. Untuk perawatan di dalam rumah, rumput sintetis ini dapat dibersihkan menggunakan sapu lidi atau vacuum.


Meskipun dihisap menggunakan vacuum, tidak akan merusak tekstur rumput sintetis karena dibuat dengan kekuatan tertentu.


Sementara untuk perawatan di luar rumah, rumput sintetis bisa disemprot atau disiram air saja. Terkait daya tahan, rumput ini mampu digunakan selama 8 tahun.


Selain di rumah, pemasangan rumput sintetis bisa dilakukan di area bermain, carport, garasi, aksesori kolam renang, dan kantor.


Terdapat 6 pilihan jenis yang ditawarkan yaitu Full Green, Natural Green, Play Green, Semi Green, Mini Green, dan Basic Green.


Harganya berkisar antara Rp 225.000 sampai Rp 360.000 per meter persegi. Jenis yang paling murah adalah Mini Green.




Rumput Sintetis Alternatif Pengganti Karpet

0 comments:

Post a Comment