Wednesday, May 25, 2016

FOTO: Ritual Bertapa, Tubuh Roro Fitria Keluarkan Aura Mistis

FOTO: Ritual Bertapa, Tubuh Roro Fitria Keluarkan Aura Mistis


IBOQQNEWS.com – Awalnya, nama Roro Fitria dikenal sebagai pedangdut bertubuh seksi, namun lama-lama imejnya pun mulai berubah. Yup, beberapa waktu lalu wanita kelahiran Yogyakarta ini sempat digadang-gadang sebagai salah satu sosialita Tanah Air karena kekayaan hartanya yang gila-gilaan.


Kini, Roro sering dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis. Kok bisa? Karena pelantun Culik Aku selalu mengaku jika dirinya adalah titisan langsung dari Nyi Roro Kidul yang melegenda. Tentu saja ucapan Roro itu mengundang banyak perdebatan dari publik, di mana ada yang percaya ada juga yang tidak.


Anyway, karena statusnya sebagai titisan Nyi Roro Kidul, Roro kini sering melakukan ritual-ritual khusus di tempat-tempat yang mistis. Tanggal 6 Mei lalu, wanita bersuara unik ini berkunjung ke Semanten, Pacitan untuk semedi atau bertapa.


Uniknya, ada yang aneh di salah satu postingan foto Roro di akun Instagram-nya. Ya, ketika sedang bersemedi, tubuh Roro seakan mengeluarkan aura hitam pekat yang kebetulan tertangkap kamera.


Tubuh Roro keluarkan Aura? © Instagram/roro.fitria.1989 http://iboqq.com


“Hamdallah. Perhatikan #aura #energi yang menyelimuti badan #ragawi #Nyai #ROROFITRIA. Hasil jepretan @didik_omah_potret,” tulis Roro di caption fotonya.


Usut punya usut, ritual yang dilakukan Roro itu juga disiarkan di program acara Morning Beib. KLovers ada yang nonton? Apa pendapat kalian mengenai aura mistis Roro di atas?




FOTO: Ritual Bertapa, Tubuh Roro Fitria Keluarkan Aura Mistis

0 comments:

Post a Comment