Saturday, May 14, 2016

Mundur Jadi Calon Gubernur DKI, Apa Alasan Ahmad Dhani?

Mundur Jadi Calon Gubernur DKI, Apa Alasan Ahmad Dhani?


IBOQQNEWS.com – Ahmad Dhani digadang-gadang maju mencalonkan diri jadi gubernur DKI Jakarta di musim baru. Diangkat oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini bapak empat orang anak ini mengaku sudah tak lagi bisa jadi cagub. Kenapa?


“Kalau jadi cagub kayaknya kan sudah gak mungkin dari PKB. Karena kan cuma punya 6 kursi. Kalau jadi cawagub bisa lah. Independen kami,” katanya saat menghadiri deklarasi relawan Orang Kita di kawasan  Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (13/5).


Ia kini diangkat jadi ikon organisasi relawan Orang Kita yang akan mendukung siapa saja calon gubernur yang bakal membuat Jakarta lebih berada dan bermartabat. “Hampir semua tokoh yang hadir merasa terwakili sebagai Orang Kita. Sehingga mereka semua ikut orasi. Deklarasi tempat lain akan ada tokoh lain lagi,” jelasnya.


http://iboqq.com


Terlihat ada mantan Menpora Adhyaksa Dault, Haji Lulung atau Abraham Lunggana dan juga Ratna Sarumpaet yang ikut deklarasi ini. Lalu ketika ditanya apakah Orang Kita menjadi tanda bahwa Dhani tak lagi maju jadi cagub, suami Mulan Jameela ini hanya menjawab,”Bisa juga.”


Dhani merasa bisa jadi ikon dan jurkam (Juru Kampanye) dalam Orang Kita. “Apa aja sih. Yang penting bisa bikin berjuang untuk Jakarta. Berjuang kan enggak harus jadi gubernur. Gak usah harus gubernur, dan itu berhasil saya tularkan kepada semua cagub,” jelasnya.


Berbeda lho, dulu gak pernah ada cagub bersatu seperti sekarang. Paling tidak kehadiran saya menyumbangkan, rasa perjuangan tidak harus menjabat sesuatu. Sampai saat ini gak ada lho cagub yang merasa dia jadi gubernur. Semua gak ada yang berstatement, saya layak jadi cagub. Semua berstatement sama-sama akan mendukung. Itu sejarah di Indonesia. Semangat itu yang saya tularkan,” tandasnya.




Mundur Jadi Calon Gubernur DKI, Apa Alasan Ahmad Dhani?

0 comments:

Post a Comment