Tuesday, May 24, 2016

Trik Rasakan Orgasme yang Dahsyat

Trik Rasakan Orgasme yang Dahsyat


IBOQQNEWS.com – BERCINTA merupakan aktivitas yang dapat menimbulkan kesenangan dan kenikmatan. Aktivitas ini tentunya akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa jika dapat tercapai orgasme. Tapi, bercinta seperti apa yang bisa menghasilkan orgasme dahsyat?


Berikut resep bercinta agar mampu menghasilkan orgasme yang dahsyat, seperti yang dilansir The Sun.


Jangan menggerutu

Tidak ada satu pria ataupun wanita yang ingin mendengarkan ocehan pasangannya saat di ranjang. Hal ini sudah pasti akan memengaruhi proses mendapatkan kenikmatan saat melakukan aktivitas seksual.


Hindari mengomentari bentuk tubuh pasangan yang memang kurang proporsional. Misalnya, “Kamu lebih gemuk,” atau “Kamu terlihat lebih tua.” Ini tentunya akan menyakiti hatinya dan membuatnya tidak berselera lagi untuk bercinta dengan Anda. Kini saatnya Anda meluncurkan kata-kata pujian yang bisa melambungkan perasaannya.


Berikan sinyal cinta yang kuat

Melakukan aktivitas seksual pertama kali kerap menimbulkan rasa tidak percaya diri bagi setiap pasangan. Bahkan, di antara mereka pun mengaku sulit untuk melakukannya. Tak heran bila mereka lantas dihinggapi rasa cemas dan khawatir jika acara bercinta di malam pertama tidak berbuah manis.


Untuk mengatasi masalah itu, Anda tidak perlu takut. Anda cukup memberikan sinyal-sinyal cinta kepadanya sehingga mau berhubungan seksual.


Atur pernafasan

Hal kecil yang sering kali terlewatkan saat berhubungan seksual adalah mengatur pernafasan. Aturlah pernafasan sedemikian rupa agar aktivitas seksual Anda berdua tidak terganggu. Salah satu metode relaksasi yang baik adalah menghirup nafas dalam-dalam dan membuangnya secara perlahan. Lakukan cara ini berulang kali sehingga Anda tidak merasa tegang sebelum memulai aktivitas bercinta.


Buatlah variasi

Bercinta dengan posisi yang itu-itu saja tentu membosankan. Anda perlu mengubah gaya dan posisi bercinta yang berbeda dari biasanya. Alhasil, pasangan pun semakin bergelora setiap kali menerima rangsangan seksual dari Anda.




Trik Rasakan Orgasme yang Dahsyat

0 comments:

Post a Comment