Thursday, May 19, 2016

FOTO: Liburan Ke Bali, Nikita Mirzani Pamer Perut Rata

FOTO: Liburan Ke Bali, Nikita Mirzani Pamer Perut Rata


IBOQQNEWS.com – Nikita Mirzani pernah digosipkan dengan Glenn Fredly beberapa waktu lalu. Isu itu mulai berhembus lantaran Niki mengunggah fotonya bareng Glenn di Instagram miliknya.


Gosip sempat mereda saat Niki memberikan klarifikasi bila tak ada hubungan spesial apa-apa antara mereka berdua. Ibu dua anak itu mengatakan kalau dirinya sudah cukup lama mengenal Glenn dan menganggapnya sebagai teman dekat.


Namun kabar hubungan spesial itu kembali naik ke permukaan baru-baru ini. Sama seperti dulu, Nikita Mirzani kembali mengunggah fotonya bareng Glenn di sebuah momen.


Nikita Mirzani pamer foto selfie bareng Glenn Fredly http://iboqq.com


Bukan cuma itu saja, Niki juga menuliskan sebuah caption singkat di postingannya ini. “Si manis,” tulis salah satu bintang di film COMIC 8 tersebut.


Alhasil, foto selfie ini langsung mengundang perhatian kalangan netizen. Banyak yang mengatakan kalau mereka berdua terlihat cocok dan ada pula doa supaya Niki dan Glenn segera jadian.


Sementara itu, Glenn Fredly sempat mengaku kalau dirinya kagum dengan Nikita Mirzani karena satu hal. Pelantun lagu Terserah itu suka dengan karakter Niki yang apa adanya baik itu di depan kamera maupun dalam kehidupan sehari-hari.




FOTO: Liburan Ke Bali, Nikita Mirzani Pamer Perut Rata

0 comments:

Post a Comment