Thursday, May 5, 2016

Kompak Pakai Baju Army, Roro Fitria Sebut Gank-nya Sosialita

Kompak Pakai Baju Army, Roro Fitria Sebut Gank-nya Sosialita


IBOQQNEWS.com – Jika kebanyakan ibu-ibu arisan tak mau disebut sebagai sosialita. Tidak demikian halnya dengan Roro Fitria, yang justru bangga menyebut dirinya dan gank arisan yang ia ikuti sebagai sosialita.


Lewat sebuah foto di Instagram, Roro menunjukkan teman-teman arisan sosialita di Jakarta. Dan seperti kumpulan arisan lainnya, ibu-ibu ini pun kompak memakai baju yang senada.


Hari itu, Roro dan gank arisannya sedang memilih tema army sebagai dresscode arisan mereka. Meski army, tetap saja Roro menyelipkan warna pink di antara item fashion yang ia kenakan.


Roro dan gank sosialitanya ©instagram/roro.fitria1989 http://iboqqnews.com


“Hamdallah ~ The amazing #Army of #Lovely #SahabatKartini #Arisan #Spektakuler #Socialita #Mango #Versace #SteveMadden,” tulisnya.


Sayangnya, Roro hanya melakukan tagging pada brand yang ia kenakan hari itu. Ia sama sekali tak men-tag sahabat-sahabat arisannya yang semuanya sudah nampak separuh baya.


Dengan kekayaan yang ia miliki, bukan hal aneh jika Roro ikut gank arisan. Hanya saja, biasanya para sosialita di Jakarta jarang menyebut diri dengan kata itu. Namun Roro justru bangga menyatakan bahwa dirinya adalah anggota sosialita.


Tapi buat Roro, apa sih yang nggak mungkin…?




Kompak Pakai Baju Army, Roro Fitria Sebut Gank-nya Sosialita

0 comments:

Post a Comment