Monday, May 16, 2016

Sempat Berniat Bunuh Diri, Ini Yang Bikin Saipul Jamiell Bertahan

Sempat Berniat Bunuh Diri, Ini Yang Bikin Saipul Jamiell Bertahan


IBOQQNEWS.com – Baru-baru ini, Saipul Jamiell memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan perihal tempat dirinya ditahan. Menurut mantan suami Dewi Perssik itu, tahanan polsek sangat tidak layak untuk dihuni, bahkan tak lebih baik dari kandang hewan.


Bahkan, ketika awal-awal dimasukkan ke dalam tahanan polsek, Bang Ipul sempat kepikiran untuk mengakhiri hidupnya. Pasalnya, mantan juri ajang D’Academy ini merasa sangat tertekan dengan lingkungan sekitarnya.


“Pas minggu-minggu pertama (kepikiran bunuh diri), minggu-minggu berat. Akhirnya saya menghibur diri,” kenang Ipul singkat ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/5).


http://klik365.com saipul jamiel


Seperti diketahui, Bang Ipul sudah beberapa bulan ini mendekam di balik jeruji besi. Ia menjadi tersangka dari kasus pencabulan atas seorang pria berinisial DS.


Setelah divonis jadi tersangka, Bang Ipul bahkan juga harus menerima kenyataan pahit jika dirinya dipecat dari kursi panas juri D’Academy. Cobaan yang datang bertubi-tubi itulah yang membuatnya sempat merasakan tekanan batin yang mendalam.


“Saya mencoba ikhlas, bahwa ini adalah kehidupan dunia,” pungkasnya.




Sempat Berniat Bunuh Diri, Ini Yang Bikin Saipul Jamiell Bertahan

0 comments:

Post a Comment