Sunday, May 1, 2016

Foto Anak Haji Lulung Dicium Mesra Nikita Mirzani Ramai Dibahas

Foto Anak Haji Lulung Dicium Mesra Nikita Mirzani Ramai Dibahas


IBOQQNEWS.com – Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan soal anak Haji Lulung yang ternyata pernah memposting foto bareng Nikita Mirzani. Bukan pose biasa, Hawali Mughni Lunggana ini mendapat ciuman dari sang aktris.


Dalam sebuah foto, Hawali tampak tersenyum di depan kamera. Di sebelahnya berdiri Nikita dengan pakaian yang cukup minim dan mengecup pipinya.


“Aduh dicium teteh Nikita Mirzani,” tulis putra Haji Lulung ini.


Anak Haji Lulung, Hawali Mughni Lunggana yang ternyata pernah upload foto dicium Nikita Mirzani. ©Instagram/hawalimughni29 - http://ligacapsa.com


Meski baru bikin heboh, kenyataannya foto ini sudah diposting hampir satu tahun yang lalu. Yang mana tentunya anak Lulung Lunggana ini belum banyak dibahas oleh media.


Nggak cuma sekali, dalam foto lain Hawali juga pernah memposting selfie bareng hot mom dua anak itu loh. Keduanya pun kompak menghadap kamera sambil tersenyum dengan menempelkan wajah mereka.


Melihat dua foto ini, keduanya sepertinya memang sudah terlihat begitu akrab. Sampai-sampai nggak canggung memposting foto ciuman mereka.




Foto Anak Haji Lulung Dicium Mesra Nikita Mirzani Ramai Dibahas

0 comments:

Post a Comment