Thursday, May 26, 2016

5 Negara yang Memperbolehkan Pemakaian Narkoba

5 Negara yang Memperbolehkan Pemakaian Narkoba


IBOQQNEWS.com – Pemakaian narkoba telah sangatlah terang dilarang di Indonesia. Produsen, pengedar serta pemakainya bakal memperoleh hukuman yang berat, dibanyak negara di dunia ini dapat narkoba sama dilarangnya, tetapi nyatanya terdapat banyak negara yang malah memperbolehkan warganya memakai narkoba.


Negara-negara yang melegalkan narkoba ini memiliki undang-undang yang memberi kebebasan untuk warganya untuk memakai narkoba, bahkan juga ada pemerintahan yang jual ganja untuk warganya.


inilah 5 negara yang memperbolehkan warganya memakai narkoba :


1. Republik Ceko 


Negara pecahan Cekoslowakia ini mempunyai beberapa undang-undang yang bikin peredaran serta pemakaian narkoba seolah-olah bebas, walau di Ceko peredaran serta penjualan narkoba masih tetap ilegal tetapi bila seorang tertangkap lantaran narkoba, jadi hukumannya cuma suatu tamparan saja.


Lebih detail, warga ceko diijinkan mempunyai narkoba tetapi dengan jumlah kecil, seperti optimal 5 tab LSD, 40 jamur psilocybin, serta 1, 5 gr heroin.


2. Belanda 


Negeri yang pernah menempati Indonesia kurun waktu yang sangatlah lama ini telah sangatlah populer dalam legalisasi ganjanya, tepatnya di Amsterdam, di sana bakal banyak didapati warga yang menghisap ganja dengan bebas serta tenang di cafe-cafe.


3. Portugal 


Negara portugal berasumsi narkoba yaitu permasalahan kesehatan bukanlah permasalahan kriminil, pecandu narkoba bakal diarahkan ke panti rehabilitasi serta bukanlah mendekam di penjara. Sikap yang dikerjakan oleh portugal ini kenyataannya dapat turunkan pemakaian narkoba serta kematian disebabkan overdosis.


4. Uruguay 


Pada th. 2012, pemerintah uruguay mengambil keputusan dekriminalisasi narkoba, bahkan juga jual ganja sendiri pada rakyatnya. Hal semacam ini ditujukan untuk memerangi kartel narkoba yang tengah menempa amerika tengah serta selatan.


5. Meksiko 


Tindak kejahatan serta kematian lantaran narkoba di negara meksiko sangat tinggi, walau sebenarnya Meksiko yaitu negara yang paling bebas didunia untuk memakai narkoba.


Pada th. 2009, psikotropika termasuk juga heroin, LSD, serta kokain dilegalkan di Meksiko. Hal itu lantaran terlampau banyak pasar gelap hingga banyak angka kriminalitas. Di Meksiko bakal sangatlah gampang memperoleh narkoba serta harga nya juga bakal sangatlah murah.




5 Negara yang Memperbolehkan Pemakaian Narkoba

0 comments:

Post a Comment