Tuesday, May 3, 2016

Rugi Hingga 2 Miliar, Saipul Jamiell Jual Mobil Mewahnya?

Rugi Hingga 2 Miliar, Saipul Jamiell Jual Mobil Mewahnya?


IBOQQNEWS.com – Saipul Jamiell nampaknya belum bisa lepas dari yang namanya nasib sial. Mantan suami Dewi Perssik ini dikabarkan bangkrut sejak mendekam di penjara karena tersandung kasus asusila.


Seperti diketahui, Saipul Jamiell dilaporkan oleh pria berinisial DS atas tuduhan pencabulan. Sampai saat ini mantan juri D’Academy itu masih berjuang untuk menyelesaikan kasusnya ini.


Sempat beredar kabar bila Saipul Jamiell berencana menjual rumahnya yang ada di daerah Kelapa Gading lantaran bangkrut. Properti mewah itu dibandrol dengan harga sebesar 3.5 miliar Rupiah.


Saipul Jamiell banyak dapat kerugian materi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros http://ligacapsa.com


Tak mau membuat gosip semakin menyebar, Kasman Sangaji selaku kuasa hukum Saipul Jamiell langsung memberikan bantahannya. Menurutnya, kabar bangkrutnya Bang Ipul yang selama ini kencang berhembus sama sekali tak benar.


“Itu hanya isu liar. Rumah itu tidak dijual kalaupun dijual bukan karena Bang Ipul bangkrut atau butuh uang. Tapi semata-mata Bang Ipul membutuhkan suasana baru. Kalau cari rumah baru iya, itu rencananya. Sebab, rumah yang katanya dijual itu punya riwayat tidak bagus untuk Bang Ipul. Secara personal atau sosial, rumah itu sudah tidak menguntungkan buat Ipul. Jadi, rencana dijual ada, tapi bukan saat ini. Rumah itu masih dipertahankan. Tunggu sampai Bang Ipul keluar satu-dua hari ini,” ujar kuasa hukum Saipul Jamiell saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (2/5).


Kasman Sangaji juga membantah isu yang menyebutkan bila Saipul Jamiell berencana untuk menjual salah satu mobil mewahnya. Tapi ia tak menampik bila kliennya memang mendapatkan kerugian material gara-gara kasusnya itu.


“(Jumlah mobil) persisnya tidak tahu, cuma tidak ada satu mobil pun yang dijual. Masalah ekonomi Bang Ipul masih aman kok. Tidak ada yang bangkrut. Kalau rugi ya memang secara materi. Sejak 2 bulan lalu, hitungannya Bang Ipul rugi sampai 2 miliar,” tandasnya.




Rugi Hingga 2 Miliar, Saipul Jamiell Jual Mobil Mewahnya?

0 comments:

Post a Comment