Sunday, May 22, 2016

Mau Nikah, Sandra Dewi Tanya-Tanya Gimana Supaya Cepat Dapat Anak

Mau Nikah, Sandra Dewi Tanya-Tanya Gimana Supaya Cepat Dapat Anak


IBOQQNEWS.com – Dua tahun setengah menjalin kasih dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi akhirnya siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Jika tidak ada aral melintang bintang cantik berusia 32 tahun tersebut akan menikah pada bulan November 2016 mendatang.


Di tengah persiapannya tersebut, ketika disinggung apakah nanti setelah menikah ia menginginkan untuk mendapatkan buah hati, Sandra Dewi tampak bersemangat. Ternyata bintang cantik tersebut sudah rindu untuk memiliki momongan.


“Aku sebenarnya lebih excited punya anak. Semenjak punya ponakan, aku kok jadi ngerasain bisa sayang sama anak kecil itu sampai begini. Mungkin lebih seneng pingin punya anak ya, sampai aku nanya gimana caranya supaya cepat punya anak,” ucap Sandra Dewi di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).


http://klik365.com

Setelah menggelar ceremony di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pasangan ini rencananya menggelar resepsi simple dengan hanya dihadiri 50 orang. Ingin segera mendapatkan anak, Sandra Dewi langsung sekalian bulan madu karena pesta pernikahan dilakukan di luar negeri.


“Karena memang kita menikahnya di luar sekalian juga. Karena kan memang ingin cepat punya anak. Negara favorit kita itu Jepang, kalau Indonesia itu cinta,” ungkapnya.


Sementara untuk pemilihan Gereja Katedral, Sandra membantah terinspirasi oleh pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 tersebut lantas membuka mengapa memilih gereja tersebut.


“Aku nggak terinspirasi Glenn dan Chelsea, karena aku memang umat di sana juga. Kemudian juga karena memang di sana saja sih,” tandasnya.




Mau Nikah, Sandra Dewi Tanya-Tanya Gimana Supaya Cepat Dapat Anak

0 comments:

Post a Comment