Tuesday, May 10, 2016

7 Artis yang jatuh ke pelukan keluarga kerajaan, bahagiakah mereka?

7 Artis yang jatuh ke pelukan keluarga kerajaan, bahagiakah mereka?


IBOQQNEWS.com – Menjadi bagian dari keluarga kerajaan bisa saja menjadi dambaan sebagian besar wanita. Hidup dalam keluarga kerajaan tentunya akan mendapatkan pelayanan yang berbeda. Istana yang luas hingga gaya hidup yang mewah menjadi kesan tersendiri bagi setiap keluarga kerajaan di dunia.


1. Manohara Odelia Pinot.


http://iboqq.com


Artis muda Manohara Odelia Pinot adalah salah satu artis Indonesia yang sempat jatuh ke pelukan keluarga kerajaan. Manohara sempat dipinang oleh Pangeran Negeri Jiran Tengku Muhammad Fakhry.


Namun hubungan mereka tidak bertahan lama, bahkan hubungan keduanya sempat memanas setelah Manohara melaporkan sang suami untuk tindak kekerasan dalam rumah tangga yang diterimanya. Akhirnya Manohara mengakhiri hubungan dengan sang suami.


2. Grace Kelly.


http://iboqq.com


Pemain film Rainier ini bertemu dengan Pangeran Monako dalam sebuah sesi foto dan keduanya pun tertarik satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada 19 April 1956. Meski hubungan mereka tidak berlangsung lama namun pasangan ini dikaruniai tiga orang anak.


3. Ida Royani.


http://iboqq.com


Artis senior Ida Royani juga pernah terlibat hubungan yang serius dengan keluarga kerajaan. Dalam masa kejayaan kariernya sebagai seorang artis, Ida memutuskan untuk menikah dengan seorang Pangeran Malaysia. Namun hubungan keduanya tidak berumur panjang.


4. Jetsun Pema.


http://iboqq.com


Jetsun Pema adalah seorang wanita yang sangat berbakat dalam dunia seni mulai dari musik hingga lukis. Meski tidak begitu populer, Jetsun Pema melahirkan berbagai karya musik sebelum akhirnya dipersunting oleh Pangeran Bhutan.


Pertemuannya dengan sang pangeran bermula saat usia Pema 7 tahun dan pangeran Bhutan 17 tahun. Kemudian mereka membuat sebuah janji jika dewasa nanti mereka bertemu dan masih single maka mereka akan menikah. Dan hal itu benar-benar terjadi pada tahun 2011. Romantis ya?


5. Jessica Iskandar.


http://iboqq.com


Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar ini pernah menjalin hubungan serius dengan pria bernama Ludwig Franz Wilibald Maria Josef Leonhard von Waldburg zu Wolfegg und Waldsee, yang merupakan seorang pangeran dari kerajaan Jerman.


Hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Sang pangeran meminta hubungan tersebut berakhir dan kini Jedar memilih menjadi single mom untuk anak kesayangannya El Barack.


6. Letizia Ortiz Rocasolano.


http://iboqq.com


Letizia Ortiz Rocasolano memulai karier sebagai seorang jurnalis dan kemudian sering mengisi berbagai acara televisi di Spanyol sebagai seorang presenter. Wanita cantik dan cerdas ini kemudian bertemu dengan Pangeran Felipe dan keduanya saling jatuh cinta dan menikah pada tanggal 22 Mei 2004. Pasangan ini memiliki dua orang putri yang sangat cantik.


7. Nia Daniati.


http://iboqq.com


Sebelum menikah dengan Farhat Abbas, penyanyi bersuara emas Nia Daniati sempat dipinang oleh anggota kerajaan Brunei yaitu Muhammad Hisyam bin Abdul Rahman. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara tertutup dan terkesan sangat rahasia. Pernikahan itu hanya berlangsung beberapa bulan saja.




7 Artis yang jatuh ke pelukan keluarga kerajaan, bahagiakah mereka?

1 comment:

  1. INI DIA SITUS JUDI ONLINE PALING TERPERCAYA SE INDONESIA ^^

    SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA

    KARTUVIPQQ||Agen Poker Online ||Agen Domino99 Online ||Agen BandarQ Online ||Agen Bandar Poker ll Agen Bandar 66 ll Terbaik di INDONESIA

    Keuntungan Dari KARTUVIPQQ Dengan Satu USER ID untuk 8Game.....

    Permainan antara lain :
    *ADU Q
    *POKER
    *DOMINO
    *CAPSA SUSUN
    *BANDAR Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR SAKONG
    *BANDAR 66

    - Bonus Referral 20%
    - Bonus Rollingan 0.5% setiap hari SELASA kami akan memberikan

    Pengisian Chip KARTUVIPQQ:
    Untuk Minimal Deposit :: Rp.15.000
    Untuk Minimal Withdraw :: Rp. 20.000

    Promo Tersebut hanya di KARTUVIPQQ Bergabunglah di KARTUVIPQQ dan daftarkan diri anda bersama kami segera,
    Hanya di KARTUVIPQQ yang mempunyai BONUS Terbanyak di INDONESIA

    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CS kami yang ramah dan siap 24 jam melayani anda :
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    ReplyDelete