Tuesday, May 17, 2016

Penampakan Wanita di Mars Gegerkan Publik!

Penampakan Wanita di Mars Gegerkan Publik!


IBOQQNEWS.com – Wow, kamu pasti nggak akan percaya yang satu ini!  Rupanya UFO Sightings Daily menemukan bukti bahwa memang ada kehidupan di luar sana.  Jika sebelumnya ini hanya teori, kini ada bukti yang menunjukkan memang ada seseorang hidup di luar bumi.


Foto ini sendiri bukan rekayasa.   Potret menakjubkan ini diambil dengan menggunakan NASA Curiosity Rover, robot yang bertugas untuk mengeksplorasi keadaan planet merah yang bersebelahan dengan bumi.  Menurut website UFO Sightings Daily, foto tersebut diklaim sebagai wanita karena bentuk payudaranya terlihat jelas.  Mereka menulis dalam website-nya : “The woman seems to have breasts… indicated by the shadow on its chest.”


Di foto tersebut terdapat sepasang lengan berwarna cerah dan wanita tersebut memiliki rambut yang panjang.  Namun sulit mengetahui apakah “wanita” ini hidup atau berupa patung yang terbuat dari bebatuan alami.  Namun jika itu adalah patung atau bebatuan yang menyerupai wanita, seharusnya patung tersebut sudah ditemukan sejak dulu.  Ada kemungkinan bahwa “wanita” itu memang benar-benar alien.  Bukan hanya itu, si wanita sedang menghadap ke arah kamera seolah sedang mengawasi dari jauh.  Tingginya diperkirakan sekitar 8-10 sentimeter ketika tertangkap oleh kamera.


Mars-rover-lady http://iboqq.com

Versi pembesaran gambar yang diambil oleh Curiosity Rover. Via mashable.com



Jadi sebenarnya, alien itu nyata atau hanya khayalan? Bagi kalian yang menganggap alien itu hanya khayalan belaka coba lihat foto yang berhasil ditangkap oleh Curiosity Rover ini.




mars-raw-image

Gambar asli yang diambil oleh Curiosity Rover di Mars. Via NASA/JPL-Caltech




Kalau masih nggak percaya itu foto asli atau rekayasa, silahkan langsung cek foto aslinya di NASA’s Jet Propulsion Lab website deh.  Jangan lupa share temuanmu ini, ya!


 


Sumber




Penampakan Wanita di Mars Gegerkan Publik!

0 comments:

Post a Comment